alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015044428/hot-cara-oral-sex-sehat-amp-aman
Nicee infooo gan emoticon-2 Jempol
ilmu dewasa yg bermanfaat emoticon-I Love Kaskus (S)
wah ngebacanya bkin berdiri gan emoticon-Ngakak
buat pasutri nih... yg masih lajang jgn nyobain emoticon-Big Grin
wah nyoba ah emoticon-Ngacir
Walah komplit dan lengkap banget tutornya emoticon-Big Grin
hmm..enak sih gan , tp dalam islam ktnya oral haram ya gan ?
Quote:Original Posted By RyzFaryz
ane praktekin klo udah nikah aja gan, klo sebelum nikah takut dosa emoticon-Malu

yups betul banget gan
Quote:Original Posted By pamujiwibowo
hmm..enak sih gan , tp dalam islam ktnya oral haram ya gan ?

imam Ghazali aja membolehkan kokemoticon-Big Grin.
Quote:Original Posted By haidanfikri
wah nyoba ah emoticon-Ngacir

harus dengan istri ya ganemoticon-Big Grin
ane belom boleh nyoba begitu gan
Quote:Original Posted By soradewa
ane belom boleh nyoba begitu gan

Yup, harus dgn istri yang sah
wedehh,.....penting gan membahas ini? , just maried ++
kalo mau jilatin kira2 pesing gag ya gan. wakaka
Quote:Original Posted By pedhet2012
kalo mau jilatin kira2 pesing gag ya gan. wakaka

dicuci dulu sebelumnya gan emoticon-Ngakak

nice tips gan,.. emoticon-Matabelo
Wah..thread dewasa nih gan....nyimak aja dulu
emoticon-Rate 5 Star
wah ane gak tau gan
blm pernah nyoba.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahhh...cerita panas nih gan