indrawidyanaAvatar border
TS
indrawidyana
Dreadout - Indonesian Horror Game

ga hanya slender yang eksis, Indonesia juga bikin gan nih namanya Dreadout, jau lebih serem dari slender gan emoticon-Takut


Dreadout adalah game thirdperson yang bertemakan horror gitu gan mirip Silent Hill, Fatal Frame sama Slender hanya saja berlokasi di Indonesia dan ya sperti yang agan kira setan-setannya juga dari Indonesia gimana tuh ? emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo


Game ini dikembangkan oleh Digital Happiness dan dipublikasikan oleh PT Digital Semantika Indonesia. Game yang dibekali oleh engine Unity ini hadir di platform Microsoft Windows.

Game ini menyediakan pilihan untuk dua bahasa yaitu Indonesia dan English
Nih website gamenya disini gan


Dread Out ini menceritakan tentang para anggota klub fotografi yang mengunjungi sebuah kota sepi yang sudah lama ditinggalkan. Namun saat mereka berada dikota ini, keanehan pun mulai terjadi. Satu demi satu anggota klub fotografi menghilang tanpa jejak sampai akhirnya hanya menyisakan sang tokoh utama yaitu Linda.
Anda akan menjalankan Linda yang ternyata memiliki kemampuan seperti paranormal karena bisa melihat kehadiran makhluk halus melalui kamera yang dipegangnya dan anda harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa penyebab teman-teman anda menghilang.

Sekilas game yang bertipe 3rd Person ini terlihat seperti menggabungkan elemen Silent Hill dengan kota sepinya dan Fatal Frame dengan senjata Kameranya. Namun yang membedakan disini adalah suasana dan hantunya. Ya, anda akan benar-benar merasakan suasana Indonesia disini dengan dihiasi hantu khas semacam Pocong, Tuyul, Kuntilanak dan lain sebagainya.
Memang secara grafis game ini masih kalah bagus dengan Silent Hill dan Fatal Frame karena memang menggunakan engine grafis Unity 3D. Akan tetapi dari sisi cerita dan permainan, game ini sepertinya memang layak untuk anda tunggu.Pihak Digital Happiness merencanakan untuk segera merilis game Dread Out pada awal tahun 2013 ini. Kabar baiknya game Horror 3D lokal ini akan dijual dengan sangat terjangkau yaitu hanya berkisar antara Rp. 70rb - 100rb saja. Wow... tidak ada alasan bagi anda bukan untuk tidak mencoba Game Horror Dread Out yang asli dari Indonesia ini?
Sekarang udah release demonya gan.

Ini gan demo gameplaynya, masih demo gan tapi texture qualitynya lumayan bagus emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Spoiler for "gameplay":


interview dengan developer
Spoiler for Interview Dengan developer:


System Requirement
Spoiler for System Requirements:


Download
Spoiler for Download demonya:
buat mac download disini

Buat yang belum ngerti download torrent
Spoiler for tutorial:


Kaskuser yang baik emoticon-No Sara Please , tidak emoticon-Najis , tidak ngejunk , memberi comment dan rate

Spoiler for final message:
Diubah oleh indrawidyana 07-04-2013 09:08
0
6.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan