adivariusAvatar border
TS
adivarius
[HOT] Penipuan Model Baru dengan Website !!!
Spoiler for no repsol:

Hati-hati gan sekarang ada penipuan model baru, yaitu pake website.
Akhir-akhir ini ibu ane sering dapet SMS dengan kata-kata penipuan yang "khas" yaitu SELAMAT ANDA MEMENANGKAN BLABLABLA DARI PERUSAHAAN BLABLABLA SILAHKAN HUBINGI BLABLABLA.

Tapi penipuan ini agak berbeda dengan biasanya yaitu dengan menggunakan website. Ga tanggung-tanggung, biasanya penipu mencatumkan nama perusahaan besar.

Yang terjadi di ibu ane kurang lebih seperti ini: Selamat anda memenangkan sebuah Mobil dari Telkomsel silahkan kunjungi website ini masukkan nomor pin ini. Dan ketika dibuka websitenya tampak meyakinkan gan ga kalah sama website aslinya. Ketika pin nya dimasukkan pun langsung keluar halaman SELAMAT ANDA MEMENANGKAN MOBIL, SILAHKAN MENGHUBUNGI NOMOR INI.

Persis sehari setelah ibu ane cerita, ane pun dapet SMS dengan format seperti ini. Ane tulis persis sama SMS yang masuk ke HP ane.
Spoiler for Penipuan Model Baru:

Ane langsung curiga gan, soalnya ane inget cerita Ibu ane.
Trus anehnya lagi di SMS itu nyebut ane pelanggan, emang ane langganan apa? Langganan Tolak Angin gitu? Trus PT. SIDOMUNCUL nya tahu klo ane langganan Tolak Angin? Dari mana?
Trus coba deh agan cermati nama website nya. Ada kata "INFO" dan namanya salah >> "PT. SIDUMUNCUL" bukan PT. SIDOMUNCUL. Udah gitu ngapain juga pake "WEBS.COM" ane jadi ingat kaya website blog ada embel-embel "wordpress.com".

Klo agan ga percaya silahkan kunjungi websitenya trus masukin PIN nya. Tapi ntar klo ada apa-apa ane ga nanggung ya gan.

Spoiler for Jangan Buka:


0
2.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan