admprdkAvatar border
TS
admprdk
Girls' Generation menjadi grup idola dengan pendapatan tertinggi tahun 2012
Jamin no emoticon-Blue Repost karena ane bikin sendiri.



Girls' generation atau SNSD, Girlband beranggotakan 9 orang ini menghasilkan lebih dari 600 milyar won [atau sekitar 6 Trilyun rupiah] dalam penjualan album dengan YoonA yang diketahui sebagai member dengan bayaran tertinggi lewat kemampuan aktingnya di drama love rain, serta beberapa member yang mencoba debutnya di dunia drama dan snsd hampir membintangi 30 iklan dan beberapa model di majalah tahun 2012. Mayoritas keuntungan dibuat di Jepang dimana album mereka dan juga MV cukup sukses karena selama 2012 para member tidak membuat comeback di korea kecual 3 member vokal inti, Taetiseo.

Jika dalam pendapatan per individual 2012 adalah tahunnya Psy.

Spoiler for Chart per-individual:


Penyanyi dan penulis lagu berusia 36 tahun tersebut, yang mengguncang dunia dengan “Gangnam Style” dan menjadi terkenal di seluruh dunia, adalah selebriti Korea dengan bayaran tertinggi tahun lalu, menghasilkan lebih dari $40 juta dalam penjualan melalui konser, iklan TV dan aktivitas-aktivitas menguntungkan lainnya.

Ia memperkirakan penghasilan pribadinya adalah $28 juta dengan 7:3 pembagian keuntungan kontrak dengan YG Entertainment.

Boyband beranggotakan 5 orang Big Bang menduduki posisi kedua, disusul oleh figure skater Kim Yuna. Selanjutnya adalah SNSD dan pesenam berirama Son Yeon Jae, yang mengumpulkan kekayaan dengan tampil di berbagai iklan TV.

Waduh itu 6 trilyun duit apa daun ya? o_o

Dalam artikel terkait, Snsd kini sedang melangsungkan Girls' & Peace japan tour; yaitu konser mereka di jepang dan mengeluarkan short PV terbaru 'Beep beep'

Sumber: Korea times


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya gan atau emoticon-Rate 5 Star juga boleh tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Malu (S)




Diubah oleh admprdk 06-04-2013 16:27
0
2.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan