alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TERBONGKAR] Cara pembuatan PC Aquarium air
4.9 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f28d4f2675b4971200001a/terbongkar-cara-pembuatan-pc-aquarium-air

[TERBONGKAR] Cara pembuatan PC Aquarium air

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 40
gan.. bisa aja masukin dlm aquarium..
tp gk usa di isi air... emoticon-Ngakak
wew Techno Sensation Mangstabf emoticon-Matabelo
kembanging terus gan emoticon-thumbsup
ternyata spenya ga sebanding dengan tampilan
masih jaman lotus123 tuh gan
wah lumayan nir, emoticon-Ngakak
whaduh berakhir tragis ya gan
semangat gan bikinya barang kali entar inovasi ente bisa di jual di fjb emoticon-Cool kawkawkakwkaw emoticon-Ngakak
wah gitu ya gan caranya
iya gan coba akuariumnya dikasih sistem pendingin macem radiator gitu biar ada sirkulasi panas, mungkin mati itu penyebabnya bisa dari chip overheat gan + Kasih sealant deh coba di konektornya biar tambah rapet . Overall That is BADASS IDEA HAHAHA
kalo ane sih mending bikin yag lebih mengecoh mata gan biar aman emoticon-Malu (S)
pernah liat Kelinci dalam Aquarium ??
jadi si kelinci diletakkan dalam kaca yg berbeda dg kaca yang di isi air emoticon-Peace
dengan begitu seolah2 kelinci tsb ada di dalam air tsb emoticon-Peace
Ane pengen coba tapi takut rusak gan emoticon-Takut
saran ane sich
bikin 2 lapis casing pc:
- casing dalem isi pc biasa
- terluar untuk baru di isi air tp nda terhubung ama MB dll..
bikin lagi yang baru baru gan
TS nya stres, mending buat ganjelan pintu aja
wow ini trid nya keren
tp ane blm brani bikin nya gan
coba pernisnya diganti gan jadi....
emoticon-Matabelo
Keep trying gan!!
Coba lapisan lilin
ini mau buat apa siih emoticon-EEK!
Coba terus gan jangan bosen
Hehe
Halaman 33 dari 40


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di