alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kisah kocak Albert Einstein dan Mr. Bean
4.45 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a394067e1243434200004b/kisah-kocak-albert-einstein-dan-mr-bean

kisah kocak Albert Einstein dan Mr. Bean

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 19
Mr. Bean emang jenius
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Eh Buset..

Trit jadul msh eksis aj..

emoticon-Jempol
wah pasti ngambil dari forum jokes ini, kayak udah pernah baca emoticon-Ngakak
wah pasti ngambil dari forum jokes ini, kayak udah pernah baca emoticon-Ngakak
pinter bener tuh Mr. Bean
garing gan
Âlbert enstein: tapi jika saya yang tidak boleh menjawab..

apa maksudnya? emoticon-Bingung (S)
bisa aja ya.
ternyata doyan duitnya doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pernah baca gan... But keep psting yah..
menang banyak neehh MR,Bean nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kena deh sama si mister bean ...
ini ane pernah dgn dari humor pengisi iklan yg dircti...
emoticon-Ngakak jadi lebih licik mr.bean emoticon-Hammer (S)
aneh gan, gak sama ma yang lain
emoticon-Ngakak , Bisa aja nih ts nya
emoticon-Ngakak bisa aja si mr bean pinter banget hahaha
Einstein sepaneng sih gan hahaha
kocak gan....
Halaman 9 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di