alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SETDAH, Seorang Bek Mencetak Gol dari Jarak 70 Meter!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514210357c1243ae0700000e/setdah-seorang-bek-mencetak-gol-dari-jarak-70-meter

SETDAH, Seorang Bek Mencetak Gol dari Jarak 70 Meter!

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 33
Bujug buneng..kalo yg ini ane bingung dah.
ini skill apa hoki ya?
jauh banget jaraknya emoticon-Matabelo
buseeet keras juga tendangannya. . celebrasinya aja gaya bener


wow jos gandhos bgt itu gan 70 meter
Quote:


santai tpi setelah itu songong dia gan,. emoticon-Nohope

Quote:


jelas gan, butuh power yang mumpuni, kalo skill ini bocah biasa aja menurut ane,. emoticon-Hammer2

Quote:


skill nya pas2an gan, namun hokinya kebangetan nih bocah,. emoticon-Angkat Beer

Quote:


jelas hoki lah gan,. emoticon-Ngakak
gol dramatis , menit ke 88 dan dari jarak 70 m emoticon-thumbsup

:)

baguss
kaga...itu mah cuma pemikiran subjektif...wekekekke....jadilah diri lu sendiri gan...
Ngecheat kali tuh
emoticon-Ngakak
wowwww superrrrr sekali tendangannya emoticon-Matabelo
keren banget emoticon-Big Grin jauhn jarak golnya emoticon-Big Grin
Bisa jadi bakat bercampur hoki
mungkin aja sih bakat emoticon-Matabelo emoticon-Big Grin
faktor hoki kali, itu ga keras bgt kok, cuma kipernya aja yg mlongo emoticon-Ngakak (S)
wakakakak ngakak gan parah
hahahaha ngakak ane gan hebat amat bisa gol sejauh itu emoticon-Ngakak
tendangannya muantab bnget gan :matabeo
Quote:


kok malah ngakak ente gan,. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ente gak bilang wow gitu gan. emoticon-Hammer

Quote:


yang jelas ngelebihin golnya beckham gan,. emoticon-Matabelo
buset tendangan spektakuler. . emoticon-Matabelo
Setdah, kenceng banget itu pasti tendangannya emoticon-Matabelo
coba2 berhadiah gan... kalo dicoba lagi belom tentu masuk... emoticon-Big Grin

tapi emang sudah pemain profesional... udah biasa gan... emoticon-Big Grin
karena ane takut sumpahannya TS jadi ane komen dah ...

hahahaha itu mah masih kalah golnya ama tendangan kiper tim howard everton ama paul robinson nyetak gol dari daerah nya sang kiper...
Halaman 17 dari 33


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di