alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016545875/jijik-ga-si-liat-cewe-pake-behel
hahhaaaha enggak gan. malah bisa bikin ketawa
kalo menurut ane sih biasa2 aja gan, malahan terlihat cute kalo pake itu, tp ya itu bawaannya ribet aja kali ya, kalo makan daging di WS bakalan terkait2 gitu ya...wkwk
biasa aja ah, cewek ane pake soalnya, & biasa2 aja tuh emoticon-Big Grin


jijik ga si liat cewe pake behel ?There are five things that make life worth living: a good relationship with God, a good woman, good health good friends, and a fine cigarjijik ga si liat cewe pake behel ?
jijik banget emoticon-Najis
apalagi ditambah kacamata yang tebel emoticon-Najis
alasan buat ngurus gigi yg condong ke depan ane rela .gpa ,, terkecuali buat gaya emoticon-Najis nah ente pada sering liat tuh anak muda di fb maupun twiter unjug gigi pake kawat bekel emoticon-Najis g laki g prempuan emoticon-Berduka (S) jiji gan emoticon-Berduka (S)
jijik emoticon-DP
Selama alasannya untuk kesehatan giginya, sah-sah aja gan. Dan itu semua bisa ditelaah dari
klo ane liatnya geli, soalnya gak tau kenapa klo ane liat behel tuh kayak liat sisa makanan nyangkut emoticon-Ngakak (S)
Ah, cuma gaya doank gan kebanyakan.

Terus juga mereka yang pakai kebanyakan uang dari hasil orang tua, maksa pula udah mah jutaan harganya jadi kebukti ABABIL kan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane mah gan, woles aja dah...
nyang penting masih cewe gan..asal bukan emoticon-Najis
emoticon-Cool
Ane sih biasa aja gan ama cewe pake behel.... Hehehe...
biasa aja gan .. maksudnya udah biasa liat behel buat gaya , bukan buat nata gigi emoticon-Ngakak
tergantung cewenya
pantes apa kaga.
wkwk so far sih biasa aja, kecuali kalo cowo yg make rada gmn gitu.
wkwk
haha basi nih gan, ya enakin aja sih kalo udah tegang gan asal pelan pelan ahahaha emoticon-Ngakak
Pake behel kalo sesuai kegunaan nya sih sah2 aja
tp kalo cuma buat gaya kaya nya alay banget gan,apa lagi pasang nya di ahli gigi hahaha
jangan gitu gan ga semuanya yg berbehel itu jelek. orang tua malah pasti seneng kalo anaknya pake behel dgn alasan utk memperbaiki gigi. jadi jgn saling ngatain lah hormatin dikit walau ane jg ga berbehelemoticon-thumbsup
watuh itu baru rambutnya kalo tongkat nya yang copot gimana tuh ???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo ceweknya cakep sih ga jijik, gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By panjul9669
watuh itu baru rambutnya kalo tongkat nya yang copot gimana tuh ???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


tinggal sambung lagi emoticon-Ngakak
termasuk ane jg gak jijik ngeliat nya.. padahal di luar negri cewe pake behel identik dengan cewe yg culun.. contoh adalah film betty lafea, karakter yg culun menggunakan kacamata besar dan kawat gigi.. tp di sini malah menjadi tren emoticon-Ngakak