alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
{TRUE STORY} orang suka belaga miskin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d639b542acfc325000004/true-story-orang-suka-belaga-miskin

{TRUE STORY} orang suka belaga miskin

Kadang kadang ada orang suka belaga miskin gan
Kayak bokap ane waktu itu mobilnya ditabrak di jalan tol gara gara pengemudinya main hape padahal jalannya cuma 40 km per jam gan
Eh mobil ane penyok maklum grand livina ditabrak sama fortuner
Fortunernya ngakunya supir doang ke bokap ane tapi masa iya supir hapenya 3 pake bb android sama smartfren android
Dia janji mau bayar gan bokap ane karena buru buru yaudah ambil.jaminan smartfren sama ktpnya eh sampe sekarang nggak.bayar
Padahal cuma 200 kan mobil ane diasuransiin
Masa iya gan sopir hapenya sampe sebanyak.itu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

bisa aja gan sapa tau ngredit tuh hape nya emoticon-Ngakak
ane aja petani hapenya ada 6 kok gan emoticon-Ngakak
wah pura pura aja itu gan, KTP nya kan ada gan kejar aja ke alamatnya
alibi doang mungkin tuh biar di kasihani
semakin kaya seseorang, semakin pelit sifatnya..
emoticon-Ngakak
Quote:


Intinya pelit pangkal kaya yah emoticon-Big Grin
sikat aja udah gan.. ada alamatkan di ktp
Quote:


Males gan lagian mobil.masih asuransi
Quote:

Mungkin gan parah banget ya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di