alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
4.15 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007924956/uang-kertas-rp-50000-seri-cantik-cuma-1-yang-bisa-ngalahin-gan

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 357 dari 420
tuker ama duit 200 rebu gan
sini gan pinjemin,ane tuker ama duit 20rb bcanda gan
ada2 aja gan..kreatif banget..
wew.. besok2 yg baca trit ini bakalan ngecek nomer seri setiap duit yg lewat nih
antik gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo dituker aja ke mana kek,, yah klo ga laku2 juga agan pake aja buat belanja dipasar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nais share gann
ane bantu emoticon-Sundul & emoticon-Rate 5 Star dahh
sorry blm ISO emoticon-Sorry
wow nomor serinya angka "8" semua emoticon-Matabelo

jangan dijajanin tuh duit gan, ente bingkai aja ato gak di laminating buat koleksi
mantabs gan emoticon-Big Grin
bisa 8888888 semua iyaa emoticon-Cool
wow emoticon-Matabelo
Dapet aja gan duitnya..
Jangan ampe dipake tuh gan..
Sayang..
emoticon-2 Jempol
waaaah, koq ada aja yah yg merhatiin seri nomor kaya gitu.... emoticon-Malu (S)
keren gan nocan duit nya ...
bagus tuu buat koleksi.. laminating z gan
wkwkwkkww emoticon-Ngakak
bisa bgtu ya angkanya 8 semua
Mau gimana juga tetep aja gocap gan emoticon-Ngakak
Jual.ke.kolektor aja gan emoticon-Ngakak
buat ane aja gan, lumayan lah buat jajan emoticon-Ngakak
unik ganemoticon-Matabelo haha
itu ente dapet dari bank atau kembalian gan ? besok ane mau ke bank semoga dapet yang nomer bagus emoticon-Big Grin
walupun no serinya cantik tetep nilainya segitu gan emoticon-Embarrassment
Halaman 357 dari 420


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di