freakmoccy85
TS
freakmoccy85
Pertarungan Abadi Plant Vs Zombie Akan Hadir di Facebook?
Zombie memang makhluk abadi yang mungkin tidak bisa mati. Kemunculannya dalam berbagai film horror nampaknya memang membuat sosok Zombie menjadi ditakuti banyak orang, apalagi jika kita terkena gigitannya dan ikut berubah menjadi Zombie, hii tidak terbayangkan bukan? Well, persepsi seram tentang Zombie tersebut nampaknya tidak berlaku pada game yang satu ini. Yap Plant Vs Zombie menghadirkan game tentang perlawanan kita yang berperan sebagai tanaman untuk mengalahkan para Zombie. Pastinya kalian sudah pada main game ini bukan? Bagaimana seru kan sob? Well, bagi kalian nih yang mungkin sudah merasakan di PC atau laptop kalian, kali ini kalian bakal bisa mengakses game ini dimana saja loh. Yap game Plant Vs Zombie bakal hadir di Facebook!



Tidak diragukan lagi jika kita membahas tentang kepopuleran Plant Vs Zombie ini. Tentunya bagi kita yang saat ini mempunyai spesifikasi laptop maupun komputer yang low end, kehadiran game Plant Vs Zombie ini sangatlah kita nanti-nantikan. Pasalnya game ini membutuhkan spesifikasi komputer yang tidak tinggi. Gameplaynya yang apik, dari mulai merawat tanaman, membangun tanaman dan akhirnya kita mengalahkan Zombie dengan tanaman yang kita bangun. Cukup simple dan mudah dimengerti. Lebih asik lagi, Plant Vs Zombie dilengkapi dengan berbagai mode dari mulai adventure, Survival, Mini Game mode hingga Puzzle. Lain mode lain juga gameplay yang bakal kita mainkan. Seru, unik dan gokil. Tampilan Zombie yang munculpun tidak terlihat menyeramkan. Karena kepopulerannya ini, Plant Vs Zombie akan hadir di situs jejarin sosial Facebook dan bakal bisa kita mainkan setiap hari loh!

Eits kemunculan Game Plant Vs Zombie ini bukan game yang sama yang kalian mainkan di laptop atau PC loh. Popcap kali ini akan meluncurkan game Plant Vs Zombie yang baru bernama Plant Vs Zombie Adventures. Game Plant vs Zombie Adventures tersebut diumumkan keberadaannya melalui sebuah halaman Facebook Fan Page yang khusus dibuat untuk menyambut game tersebut. PopCap sendiri sedikit memberikan informasi terkait game tersebut melalui beberapa post yang ada di halaman tersebut. Menurut pihak PopCap, Plant vs Zombie Adventures akan membawa pengalaman baru bagi para penggemar game tersebut dalam memainkan Plant vs Zombie. Nah itu berarti kalian akan memainkan suatu gameplay dan sistem yang baru loh dari game Plant Vs Zombie di Facebook ini.





Yah walaupun masih mengusung konsep serupa dengan Plant vs Zombie, Plant vs Zombie Adventures akan mengusung gaya permainan baru, dimana tampaknya game tersebut akan mengadopsi gaya permainan ala tower defense. Selain itu, PopCap juga akan menambahkan beberapa elemen yang membuat game tersebut cocok untuk ditempatkan di Facebook, yakni elemen-elemen social gaming dan fitur online yang bisa menghubungkan kalian bersama teman-teman nantinya. Wih seru kan?



Untuk kepastian game ini, PopCap mengatakan bahwa mereka akan merilis game ini pada Facebook pada akhir tahun 2013 mendatang. Apakah versi ini nantina akan ada di PC juga dan bisa dimainkan secara offline? kita tunggu saja.

News Powered By Indonesiaamers.
0
1.8K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan