delfacAvatar border
TS
delfac
Faktum Hotels: Kampanye Super Keren Peduli Tunawisma di Swedia
Daripada ntar kelupaan, bantu kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dulu ya gan
Spoiler for Bukti Otentik Bebas Repost dan Safety Prosedur:

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Jika mendengar kata hotel, pasti yang terlintas dipikiran agan atau aganwati sekalian adalah imajinasi sebuah tempat menginap yang nyaman. Apalagi jika yang agan atau aganwati bayangkan adalah hotel sekelas Four Seasons dan hotel bintang 5 sekelasnya. Namun berbeda dengan hotel sebagaimana judul trit di atas, yaitu Faktum Hotels. Faktum Hotels jauh dari nuansa hotel yang nyaman, fasilitas yang lengkap dan tarif yang selangit. Karena Faktum Hotels sejatinya bukanlah hotel dalam artian yang sebenarnya, Faktum Hotels adalah sebuah website sosial non-profit.



Silahkan Kunjungi Website Faktum Hotels: FaktumHotels.com


Fakta-Fakta dan Keterangan Seputar Faktum Hotels:

  • Faktum Hotels merupakan sebuah gerakan/kampanye sosial melalui website non-profit yang memiliki visi misi membantu para tunawisma di kota Gothenburg, negara Swedia. Website ini mengajak pengunjungnya merasakan kondisi para tunawisma.
  • Faktum Hotels bukanlah sebuah hotel yang nyata dimana Anda dapat melakukan booking akomodasi. Faktum Hotels adalah sebuah cara cerdas dalam mendukung surat kabar jalanan di Gothenburg yaitu surat kabar Faktum.
  • Di kota Gothenburg terdapat kurang lebih 3.400 tunawisma. Sebagian besar dari mereka berkumpul dengan teman-teman sesama tunawisma di sebuah bangunan beratap, dan beberapa di antara mereka ada juga yang tidur di tempat terbuka.
  • Dalam website Faktum Hotels disajikan 10 pilihan kamar hotel ala Faktum Hotels yang mana menampilkan lokasi-lokasi yang biasa digunakan gelandangan atau tunawisma di kota Gothenburg untuk berteduh dari terik matahati dan hujan dan tidur dikala malam telah tiba. Anda dipersilahkan melakukin booking jika berminat pada salah satu 'kamar hotel' yang ada.
  • Melalui website Faktum Hotels, warga Swedia dan warga dunia dapat mengirimkan donasi yang akan disalurkan dalam program mengentaskan para tunawisma di kota Gothenburg dan berharap dapat menjadikan kehidupan sosial mereka menjadi lebih baik.
  • Tak sekedar booking untuk menyampaikan donasi Anda dalam rentang tempo menginap 1 hari hingga 1 tahun, Anda juga dapat berkordinasi dengan pengelola Faktum Hotels guna ]menginap di lokasi yang telah Anda pilih ketika booking. Mungkin sekedar untuk merasakan bagaimana rasanya jadi tunawisma. Tapi tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan tempat.
  • Selain dari segi donasi yang dimanfaatkan untuk membantu para tunawisma dari segi penyediaan tempat tinggal, para tunawisma tersebut juga akan dibantu ]mendapatkan perkerjaan dengan pengawasan dari pengelola Faktum Hotels.

Konten dari website Faktum Hotels akan mengajak kita berimajinasi dan berempati tentang: "Ini lho rasanya jadi gelandangan, ini lho rasanya homeless atau tunawisma, jadi orang terlantar.."
Perancang kampanye ini layak mendapatkan sebuah medali. Simpel dan brilian.. emoticon-2 Jempol

Spoiler for Sekilas Penampakan Kota Gothenburg:


Silahkan melihat-lihat pilihan kamar Faktum Hotels yang ada, monggo..
Bayangkan agan sedang menginap di 'kamar-kamar' hotel berikut ini


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Mungkin agan atau aganwati tertarik untuk menginap di Faktum Hotels?


Quote:


Thread ini dibuat dengan penuh susah payah dan ketelatenan, TS lebih menghormati silent reader daripada junker yang nyampah tanpa etika. TS juga dengan senang hati menerima bata merah jika thread ini tidak bermanfaat.
Diubah oleh delfac 31-03-2013 14:32
0
2.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan