alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
klo kita seumuran pasti agan/sis tau ini, Nostalgia... Pic
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d12b02017608850800002e/klo-kita-seumuran-pasti-agan-sis-tau-ini-nostalgia-pic

klo kita seumuran pasti agan/sis tau ini, Nostalgia... Pic

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 33
seumuran gan, ane paling demen ama yg kapal2an :emoticon-Malu (S)
ane dulu punya tu kapal kaleng tapi skrng udh ilang emoticon-Mewek
ternyata ada yg sama gan ban bekas sama pistol kayu. ane seneng maen ban bekas
kita seumuran gan! emoticon-Big Grin
Seumuran kite gan.
maenan pas masih bocah itu semua...
Wkwk jadi nostalgia gan masa kanak'' yang sangat menyenangkan emoticon-Ngakak
wah kapal yang dari seng itu memorable banget gan
ampir semua prnh ane mainin emoticon-Malu (S)
bola bekel inget ane emoticon-Ngakak (S)
Tazos ane udah pada ilang
Kangen masa2 ngumpulin tazos ane
mantab gan
wah 90an nih mainannya.....
jade rindu masa kecil neh....
emoticon-Belomatabelo
main ane smua tuh emoticon-Ngakak. jdi nginget yang mainan kpal *klotok klotok hehehe
Hahaha inget tuh ane gan
Ane masih inget semuanya gan... Berarti kita seumuran gan... Tamagochi ane sampe sekarang masih berfungsi gan... emoticon-Ngakak
ane tau semua gan........ anj...r itu mainan masih ada yg jual ga ya......?
ane suka banget tuh maen roda kaleng wkwkwk emoticon-Ngakak dulu suka balapan pake itu.
sebagian besar ane inget.. emoticon-Matabelo
paleng suka kapal kaleng gan
kalo tazoz biasanya dapet dari chiki emoticon-Ngakak
Halaman 22 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di