mm666Avatar border
TS
mm666
Sambut Tahun Ular dengan Tidur Bersama Ular Phyton
Spoiler for no repost:

Banyak hal yang dilakukan orang untuk menyambut hari perayaan tertentu. Tahun baru Imlek, misalnya, masyarakat Tionghoa umumnya menyambutnya dengan mendekorasi rumah, pesta kembang api, festival lampion, parade tarian singa dan naga, dan banyak lagi.

Penyambutan tahun baru Imlek yang dilakukan seorang pria Filipina cukup unik. Pasalnya, pemilik sebuah kebin binatang itu menyambut tahun baru Imlek 2013, yang menurut astrologi China adalah tahun ular, dengan tidur bersama ular-ular koleksi kebun binatangnya.

Walau tidak berbisa namun ular-ular python Birma seukuran itu dapat mematikan manusia dengan lilitan keras yang meremukkan tulang.

Emmanuel Tangco, si pemilik kebun binatang Malabon di Manila, juga telah mendatangkan sekitar 50 ekor ular dengan berbagai jenis untuk memberi kesempatan kepada pengunjung untuk lebih mengenal reptil ini.

Spoiler for pic 1:

Spoiler for pic 2:

Spoiler for sumber:

Gimana menurut agan/sis???
Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Starama dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kaskuser yg baiik selalu meninggalkan coment emoticon-Kaskus Banget

Spoiler for Thread Ane nyang hebboh laennya gan Cekidot:
Diubah oleh mm666 30-03-2013 19:14
0
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan