alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51538a581ed719804000002e/inilah-10-ide-unik-dan-kreatif-memanfaatkan-styrofoam-bekas-inspiring-gan
menginspirasi!! bagus emoticon-I Love Kaskus (S)
yg bahayanya /sisi negatifnya padahal gan sebarin juga emoticon-Big Grin
yg speaker laptop coba ahhh
yang lampu sama pengeras suara keren banget gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kreatif gan emoticon-Matabelo
yg speaker laptop boleh d coba tuh
Keren2 juga. Pengen nyobain yg speaker deh
keren dan kreatif banget
bener2 unik dan inspiratif banget
kreatif bget gan,apalagi dari sterofoam bisa jadi barang2 yang unik n menarik
Camera Flash Diffuser khususnya itu gan emoticon-Big Grin
dibuat pukul pukulan kayak OVJ aja gan emoticon-Ngakak , buat seru seruan
Coba ah!
bermanfaat banget ini infonya~~
baguslah kalo di daur ulang, lebih menghemat tempat emoticon-Cendol (S)
campur bensin gan
jadi lem loh gan emoticon-thumbsup
ada yang bentuk dildo gak gan
kan ga loyo tuh
kreatif yg bsa hasilkan keuntungan yg luaaarrr biasa..
wah emang dah recycle banget gan jadi ga ada yang mubadzir ya gan
yang media printing itu seperti teknik cukil kayu nya dari marjinal ya emoticon-Jempol
nih bermanfaat banget gan..
kreatif bgt mpe pnya pemikiran ky gtemoticon-I Love Indonesia
inspiratif banget gan unik
hahaha kreatif tuh yg dibikin beauty dish emoticon-Ngakak (S)

besok ane mau ikut2an ahh emoticon-Big Grin