myraziqAvatar border
TS
myraziq
Ketika “Dear God” Dijadikan Versi Indonesia + Lirik
Yap, judul lagunya udah di jadiin judul postl ini, yaitu lagunya Dear God dari band Avenged Sevenfold. Lagu ini begitu easy listening bagi para penikmat musik di seluruh dunia. Mengapa tidak, karena syair-syair di lagu ini begitu slow dan sangat lembut ketika dinyanyikan oleh vokalis Avenged yaitu M. Shadow.

Dengan pembawaan yang santai di lirik lagu ini, dan sangat kental dengan nuansa akustiknya, lagu Dear god mengisahkan tentang seseorang yang sudah putus dengan pasangannya, namun orang ini masih begitu sayang dengan pasangannya ini. Dan dia berdoa kepada God (Tuhan) untuk selalu menjaga pasangannya itu, dan semoga dia mendapat pengganti yang lebih baik dari dia. Lagu ini sangat cocok bagi para Galauers yang sedang patah hati ditinggal pasangannya.

Apalagi sekarang ini lagu Dear God sudah ada dalan versi bahasa Indonesianya, jadi bagi para Galauers bisa mendengarkan dan menghayati maksud dari lagu ini dengan mudah. Di artikel ini Admin akan memberikan link download mp3 Dear God Versi Indonesia dan lirik lagu aslinya (bahasa Inggris) dan versi barunya (bahasa Indonesia). Tapi sayang, di mp3 ini Admin masih tidak tahu siapa penyanyinya dan masih tetap mencari siapa yang menyanyikan lagu Dear God versi Indonesia ini. Dan semoga saja penyanyi yang menyanyikan lagu Dear God versi Indonesia ini tidak mendapatkan umpatan-umpatan negative dari orang lain, karena Admin rasa ini adalah suatu hal yang sangat bagus dan efektif dalam membangun musik di Indonesia.

Quote:


Ayoooo agan, kasih aja ane BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)yaaaa , beneran gak apa-apa kok gan emoticon-Ngakak
0
11.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan