alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[sekilas bumbu dapur] Harga Cabai di Palangkaraya Tembus Rp 100 Ribu
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5152606b20d719cd0d000010/sekilas-bumbu-dapur-harga-cabai-di-palangkaraya-tembus-rp-100-ribu

[sekilas bumbu dapur] Harga Cabai di Palangkaraya Tembus Rp 100 Ribu

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 31
Quote:


sepengetahuan ane, tengkulak cabe ga bisa maen gitu gan, sekali dia maen seperti itu beli murah ke petani, InsyaAllah dia ga bakal dapet barang lagi dari petani, ga bakal dipercaya lagi sama petani. kalo udah dapet predikat gini susah jadi seorang tengkulak emoticon-Ngakak

jangankan maenin harga, telat bayar ke petani aja langsung di tinggal, prinsip petani harga lebih murah tapi pembayaran lancar tengkulak pasti dapet barang, tapi walo harga lebih mahal tapi telat bayar bisa di pastiin karier sebagai tengkulak cepet berakhir
apa???!! Menjelang hari raya Idul Fitri Diprediksi naik segitu banyaknya ya?? emoticon-Sorry
apalah nilai rupiah sekarang ini.. yang kaya makin kaya.. yang miskin makin miskin..
emoticon-Sorry
emoticon-No Hope
Gila cepet amat naiknya,, yg jual makanan tambah susah aja
emoticon-Cape d... (S) makin susah aja rakyat kecil nih,

saya pecinta cabe rawit jangan naik dong kan kalau makan ny nda pedes nda rame !!! emoticon-Blue Guy Cendol (L)
busyet dah mahal banget tuh cabe ?
semoga lekas stabil ya harganya
saya gak tau kalo masalah beginian..intinya makan gan emoticon-Matabelo
emoticon-Marah
Quote:


setuju sama ini.... kasian pedagang makanan

untung gw biasa aja sama sambel, pantesan harga makanan melambung tinggi gan emoticon-Cape d... (S)
jarang yg tanem x ya gan............emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Sementara ga beli cabe dulu
Ane di rumah nanam cabe sendiri.
Lumayan cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga sendiri emoticon-Big Grin
Karna dijakarta banyak cabe cabean emoticon-Ngakak
Moncrot bener harga cabainya... semoga di Jawa ga ikut melampung sampe segitu. Untung di pekarangan rumah nyokap ane bnyk nanam cabai, saat harga cabai melambung... lumayan menghemat.
Turunkan harga secepatnya. emoticon-Ngakak
siap2 harga toge melambung emoticon-Kiss
pantesan ane beli gorengan gak ada cabenya sekarang emoticon-Hammer2
ane demen cabe lgi emoticon-Berduka (S)
karena ulah manusia juga jadina iklim jelek
pantesan tukang gorengan di daerah ane pada pake saos emoticon-Ngakak
wew mahal amat ..
klo mau punya taneman cabe sendiri , jadi tinggal petik emoticon-Big Grin
Halaman 8 dari 31


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di