CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat Pelacuran di Negara Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515205d28327cf9f1c00000b/5-tempat-pelacuran-di-negara-islam

5 Tempat Pelacuran di Negara Islam

NO emoticon-No Sara Please Hanya Share Aja gan
Dalam agama Islam pelacuran adalah hal terlarang namun di beberapa negara Islam yang menganut hukum Islam malah ada yang melegalkan pelacuran nah kamu ingin tahu negara Islam mana saja itu dan tempatnya simak 5 Tempat Pelacuran di Negara Islam berikut ini
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Quote:


Di Indonesia Gx di sebutin Gan TAPI,,,,emoticon-Sorry??????????????
Silahkan Agan" semua Melihat dan Mendengar,,,!!!!!!!!!!emoticon-Turut Berduka
Spoiler for Sumber:
Diubah oleh baboi
Halaman 1 dari 2
gbrnya mana gk ada gt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata eh ternyata UAE emoticon-Ngakak
kurang DOLLY sby...tuh...coba aj ada parameter luasan tmpt..g ada apa2nya
sepi amat trit nya... emoticon-Sundul
Quote:

emoticon-Ngakak sama maho emoticon-Najis
di negara tetangga pun ada juga ternyata emoticon-Hammer2
[b]hahaha... indonesianya manā???[/bemoticon-Ngakak
yang di "iran" kok kepotong gitu????emoticon-Bingung (S)
klo non muslim ... rumah ato apartemen yg dijadilan tempat buang hajat...hehe
wah dunia emang hampir kiamat
heem heem emoticon-Thinking
Lebih 'terjangkau' saritem atau dolly kayanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gw sih taunya kalo malaysia itu emang ada..sisanya g tau lg..emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Indonesia negara islam?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu fotonya Sunny Leone hehe emoticon-Kiss
Quote:


jiahahaha ngeri amat gan emoticon-Ngakak
:takuat pelacuran emang selalu ada di mana2 gan
Indo negeri dgn banyak penganut muslim dan bukan termasuk negara islam, jadi byk pelacuran gak maslah,,
kirain cuma indonesia aja gan yang banyak pelacuran
sama dolly enakan mana gan? hahahayyyyy
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di