Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5144f386db9248df35000002/misteri-kapal-selam-indonesia
Quote:Original Posted By mengkom


pemandangan apa om? pantai? laut? apa IGO?
pic please..


Di trit lontong jangan tanya pic pamali itu
Quote:Original Posted By sekopati


Di trit lontong jangan tanya pic pamali itu


bener gans...Misteri Kapal Selam Indonesia
Quote:Original Posted By sekopati


Di trit lontong jangan tanya pic pamali itu


yang pamali apa??pantai??laut???apa IGO
lagi mainin om google, nemu berita kadaluarsa...


Rusia akan menjual kapal selam Indonesia
24 Oktober 2006, 15:56 | Teks: Nikolai Kartashov
Indonesia akan membeli untuk kelas kapal selam diesel angkatan laut di Rusia. Keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan kemungkinan untuk memperoleh kapal selam dari Jerman dan Perancis,laporan RIA "Novosti" dengan mengacu pada kata-kata komandan Angkatan Laut Indonesia Slamet Subiyanto.


Kapal selam kelas "Kilo"
Pilihan yang mendukung senjata Rusia dibuat karena teknologi keterjangkauan dan kehandalan. Selain pembelian negara-negara Eropa bisa mengarah pada embargo, yang dikecualikan dalam hal membeli senjata di Rusia.

Rusia akan memasok ke Indonesia empat kapal selam kelas diesel "Kilo" dan dua kelas "Amur-950." Jumlah 2024 Indonesia Angkatan Laut berharap untuk mendapatkan dua belas kapal selam Rusia. Selain itu, tentara Indonesia untuk membeli helikopter Rusia Mi-17 dan Mi-35 helikopter untuk Angkatan Darat dan Angkatan Udara Su. Dengan komandan kapal selam baru Angkatan Darat Indonesia berharap untuk meningkatkan pertahanan efisiensi air sebelum penetrasi kapal asing.

Foto dari resmi "Shipyards Admiralty" situs.


sumber : http://science.compulenta.ru/291855/
sorry google translate,

gimana menurut om2?? , mi nya ud pada dateng.

Quote:Original Posted By fach123
lagi mainin om google, nemu berita kadaluarsa...


Rusia akan menjual kapal selam Indonesia
24 Oktober 2006, 15:56 | Teks: Nikolai Kartashov
Indonesia akan membeli untuk kelas kapal selam diesel angkatan laut di Rusia. Keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan kemungkinan untuk memperoleh kapal selam dari Jerman dan Perancis,laporan RIA "Novosti" dengan mengacu pada kata-kata komandan Angkatan Laut Indonesia Slamet Subiyanto.


Kapal selam kelas "Kilo"
Pilihan yang mendukung senjata Rusia dibuat karena teknologi keterjangkauan dan kehandalan. Selain pembelian negara-negara Eropa bisa mengarah pada embargo, yang dikecualikan dalam hal membeli senjata di Rusia.

Rusia akan memasok ke Indonesia empat kapal selam kelas diesel "Kilo" dan dua kelas "Amur-950." Jumlah 2024 Indonesia Angkatan Laut berharap untuk mendapatkan dua belas kapal selam Rusia. Selain itu, tentara Indonesia untuk membeli helikopter Rusia Mi-17 dan Mi-35 helikopter untuk Angkatan Darat dan Angkatan Udara Su. Dengan komandan kapal selam baru Angkatan Darat Indonesia berharap untuk meningkatkan pertahanan efisiensi air sebelum penetrasi kapal asing.

Foto dari resmi "Shipyards Admiralty" situs.


sumber : http://science.compulenta.ru/291855/
sorry google translate,

gimana menurut om2?? , mi nya ud pada dateng.



matabelolanjut BRO,,,semua INI ada OLEH4X
Misteri Kapal Selam Indonesia
ngakakkiss
Quote:Original Posted By eagleroaming2


matabelolanjut BRO,,,semua INI ada OLEH4X
Misteri Kapal Selam Indonesia
ngakakkiss


ha..ha.. soto-nya manteb mbah.....

cbg-nya korsel
Quote:Original Posted By lonelwolf


ha..ha.. soto-nya manteb mbah.....

cbg-nya korsel


Misteri Kapal Selam Indonesia
memang harus trima kenyataan punya ks 2,
dulu memang 12, itu dulu..., dulu.sekali..., katanya 12
hanya saja kini tinggal 2;
soal yg 10 kemana sih dah jelas termasuk yg jd monumen itu;
janganlah bertanya melebihi yg 2 itu;
aku sendiri percaya itu 2;
apa anda sendiri masih meragukan bhw itu 2
...dibilingan 2 ya 2, udah lah pecaya aja itu 2;
umpama ada yg marah kalo lebih dari 2 ya silahkan, namanya saja marah.
biarin aja nanti akan reda sendiri, umpama nanti kalo dia dah pensiun pasti ga bisa larang sana larang sini... itu umpama lho nda.
yg jelas aku percaya itu 2, anda percaya itu 2...;nuwun

Quote:Original Posted By Laksapro
memang harus trima kenyataan punya ks 2,
dulu memang 12, itu dulu..., dulu.sekali..., katanya 12
hanya saja kini tinggal 2;
soal yg 10 kemana sih dah jelas termasuk yg jd monumen itu;
janganlah bertanya melebihi yg 2 itu;
aku sendiri percaya itu 2;
apa anda sendiri masih meragukan bhw itu 2
...dibilingan 2 ya 2, udah lah pecaya aja itu 2;
umpama ada yg marah kalo lebih dari 2 ya silahkan, namanya saja marah.
biarin aja nanti akan reda sendiri, umpama nanti kalo dia dah pensiun pasti ga bisa larang sana larang sini... itu umpama lho nda.
yg jelas aku percaya itu 2, anda percaya itu 2...;nuwun



Klo yang 2 itu u209 trus yang 2 lagi apa?

*balik nongkrong ke pojokan...
ingat semboyan KB....
2 anak(lontong) cukup....!!!!

#trus lari ke pojokan sambil sesenggukan mbayangin semur lada sekilo
Quote:Original Posted By Suojiro


Klo yang 2 itu u209 trus yang 2 lagi apa?

*balik nongkrong ke pojokan...


2 pasang amur
2 pasang astute
2 pasang virginia
2 pasang borrey

kenapa mesti 2 pasang?..
supaya mereka ber anak pinak

Quote:Original Posted By Suojiro


Klo yang 2 itu u209 trus yang 2 lagi apa?

*balik nongkrong ke pojokan...


2 pasang amur
2 pasang astute
2 pasang virginia
2 pasang borrey

kenapa mesti 2 pasang?..
supaya mereka ber anak pinak

wilayah laut indonesia di lindungi hal ghoib percaya atau tidak???
Quote:Original Posted By muhardika
wilayah laut indonesia di lindungi hal ghoib percaya atau tidak???

brarti ada mou antara kemenhan dengan ratu kidul utk wil. selatan dan dewi lanjar utk armabar, trus yg timur bagian utara mou dg siapa..????
Quote:Original Posted By samtputra

brarti ada mou antara kemenhan dengan ratu kidul utk wil. selatan dan dewi lanjar utk armabar, trus yg timur bagian utara mou dg siapa..????


Dewi Persik
Quote:Original Posted By KangSapar


Dewi Persik


Dewi Persik ....!! ....... Holly Molly ...

eh ... progress si ncang begodah sejauh mana nih ....??
ada yg punya bocoran gak ..
Quote:Original Posted By samtputra

brarti ada mou antara kemenhan dengan ratu kidul utk wil. selatan dan dewi lanjar utk armabar, trus yg timur bagian utara mou dg siapa..????



utara, dewi persik
timur, ayu dewi

hancur ni trit... ngakak bacanya...
bisa saingan dg ovj ni trit.. hahaha/...
Quote:Original Posted By KangSapar


Dewi Persik

hmm..... brarti utk ranah keamanan ditangani JuPe....
ntar klo ada penceroboh dan pengganas akan langsung dihajar pake Core2Duo ultimate weaponry..!!!!!

#gak bisa mbayangin gimana bengapnya muka dihajar duo DePe & JuPe pake "senjata" mereka......
×