alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51503f510975b42154000000/exclusive-foto-korban-penyerangan-lp-cebongan-jogya
Exclusive Foto Korban Penyerangan LP Cebongan Jogya
Quote:Exclusive Foto Korban Penyerangan LP Cebongan Jogya
Korban a.n Dicky sahetapy, Dedi, Adi, Johan yg merupakan pelaku dari penusukan anggota Kopasus di Hugos
Exclusive Foto Korban Penyerangan LP Cebongan Jogya
itu apaan gan? itu org abis di apain? emoticon-Takut

pelaku sma yg di tusuk yg mana sih?
emoticon-Matabelo

emoticon-Repost
nyawa dibayar nyawa tuh gan..... emoticon-Matabelo
cuma atu doang gan
tetapi di media media , diberitakan :
Penembakan Brutal..
kalo menurut gw,,
itu penembakan ter-arah gan....
kalo brutal pasti banyak peluru nyasar...
betul apa bener gan ? emoticon-Matabelo
Sadis banget emoticon-No Hope
bener gan.. profesional banget tuh pelaku penembakannya..
beneran nggak tuh gan? ente dapet darimana?

emoticon-Takut
emoticon-DP

DP gan
sadis banget tuh,sepertinya pelakunya polisi.
klo kaya gini sih namanya balas dendam gan
mantab emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
kayanya da motif tersembunyi selain dendam ganemoticon-Cool
yang ane dnger si ktnya 31 atau 41 peluru gtu gan
emoticon-Takut serem bgt gan
+1 dlu gan emoticon-Big Grin

izinkan awak menyimak sikit emoticon-Angkat Beer
Kapok.....makanya dikandang orang jangan belagu.....
gile bner dah sadisssss........
Quote:Original Posted By bankaiii
yang ane dnger si ktnya 31 atau 41 peluru gtu gan


yg boneng gan? banyak amir
mokat tuh orang emoticon-Cool