pegasuscell
TS
pegasuscell
Tanda-Tanda Aneh Pada Orang Sakit Yang Akan Meninggal



Spoiler for no repsol gan:





Quote:


Memang kita sebagai manusia tidak memiliki kemampuan untuk memprediksi kapan seseorang akan menemui ajalnya,bahkan para nabi pun termasuk nabi Muhammad SAW tidak dibekali kemampuan untuk mengetahui tanda-tanda orang akan meninggal atau mati serta melakukan vonis kapan dan dimana seseorang akan meninggal karena semua itu adalah hak prerogative Allah SWT dan tidak ada satupun makhluk dimuka bumi ini yang diberikan wahyu atau bisikan baik melalui mimpi atau isyarat perihal akan meninggalnya seseorang.

Namun kita sebagai manusia tentu kita pernah menyaksikan saudara atau tetangga kita yang beberapa hari sebelum meninggalnya baik dalam keadaan sakit maupun sehat memiliki perangai atau mengucapkan kata-kata yang aneh yang sangat jarang atau bahkan tidak pernah diucapkan atau dilakukan oleh orang –orang yang memang benar-benar sehat badannya. Hal demikian sudah sangat sering saya alami semasa hidup masa lalu saya dan saya memohon kepada Allah SWT semoga kejadian-kejadian tersebut tidak akan pernah terulang lagi,amiin.

Jadi,apa yang saya tulis dan sampaikan disini memang benar-benar pengalaman pribadi saya dan bukan hasil rekayasa atau Cuma perkiraan semata,atau sekedar ikut-ikutan posting yang pernah diposting oleh blogger lain,sama sekali tidak,karena saya memang benar-benar menyaksikan bagaimana perangai seseorang yang akan meninggal beberapa hari lagi.

Berikut ini tanda-tanda atau ciri-ciri orang yang akan meninggal bila seseorang tersebut dalam keadaan sakit :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tentu dari 12 ciri-ciri atau tanda-tanda yang saya ungkapkan diatas tidaklah sepenuhnya benar,namun secara kebetulan dari lima anggota keluarga saya (kakek, nenek, saudara)yang telah meninggal pernah menampakkan ciri-ciri yang saya sebutkan diatas,dan perlu disadari bahwa beda orang tentu beda pula pengalaman,sekarang tinggal bagaimana anda menyikapinya bila ada salah satu anggota keluarga anda mengalami salah satu atau beberapa tanda yang saya sebutkan diatas.

Dan akhir kata,semoga postingan ini dapat menambah lajnah wawasan anda atau sekedar ingin mencari jawaban atas rasa penasaran anda,yang walaupun semuanya belum tentu benar,dan saya berharap semoga kejadian tersebut tidak akan pernah terulang dalam kehidupan saya dimasa-masa yang akan datang.Amiin..!

Akhir kata,
emoticon-Maaf AganWassalamu’alaikum Wr.WB emoticon-Maaf Agan


Sumbernya

Spoiler for dapet dari tetangga nih:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan : Komeng gan emoticon-Jempol
Minimal ya ane cuma minta di emoticon-Rate 5 Staratau kalo bermanfaat bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi ane gak minta batu emoticon-Blue Guy Bata (L) gan emoticon-Ngacir

Quote:



Spoiler for Best Story from Kaskuser:


LANJUTANNYA DI BAWAH GAN GAMUAT >>>
Diubah oleh pegasuscell 01-07-2014 04:15
deadtofall
deadtofall memberi reputasi
-1
568.3K
860
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan