chomar3xcapeAvatar border
TS
chomar3xcape
INternet Gratis tis
yaelah gan, ane cuma berbagi..dan udah ane coba work. ada beberapa agan2 yg coba juga work. tapi yang didapat malah di bata. ane closed aja gan.

masih bnyak kaskuser yang berfikiran negatif terhadap segala sesuatu.


emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


Quote:


Terlalu berlebihan ente gan, ane dah berkecimpung dalam dunia software tahunan, tahu mana yang aman mana yg engga. dan yg ane kasih tadi dah pasti aman. untuk anti virus dah ga perlu diragukan ane pake Avira INternet Security yang pasti top cer ketimbang Avira free. dan emang didetect Virus.. (dari awal ane udah bilang ini bakal di detect sebagai virus). tapi matikan aja dulu real protection nya. untuk beberapa saat. untuk ngepatch.dan ini aman,
kalo ga aman ngapain ane juga pake sendiri>>.
Agan ini pernah nyoba ga tah program2 untuk full service itu biasanya emang pake krack atau patch.. itu buat registry nya nembus program biar di unlock.
semacam di android itu agan pake super user>> ya emang pasti ada kelebihan make super user dari pada di batasi dan ada juga resiko dari super user itu sendiri..
ane closed karena ane rasa banyak kaskuser yg cemen dan ga melek n sok sok an antivirusnya paling top cer kyk agan tapi ama program patch kecil aja mlinder.


Dan ampe sekarang ane masih cari siapa yg ngebata ane cos thread ini.. PICIK sekali pikiran nya itu. atau mungkin operator nya,
atau orang yg ga suka saling berbagi sama yang lain. atau hatinya sakit tertusuk tusuk ampe kebakar gara-gara lihat orang bisa gratisan.

Disini saya cuman ingin berbagi, kalo ada yg gratis kenapa harus susah2 mikir kuota.
Diubah oleh chomar3xcape 26-03-2013 08:19
0
6.4K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan