KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CARA MEMAKAI ROK YANG BENAR... (bagi cowok, NGINTIP aja yah...)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514f4b437b12431026000008/cara-memakai-rok-yang-benar-bagi-cowok-ngintip-aja-yah

CARA MEMAKAI ROK YANG BENAR... (bagi cowok, NGINTIP aja yah...)

Wanita memang dikodratkan untuk memakai rok, walaupun lebih banyak wanita sekarang yang tidak memiliki koleksi rok dalam lemari mereka tetapi sebagian dari mereka juga masih senang mengenakan rok sebagai pakaian mereka. Variasi bentuk rok pun bermacam-macam salah satunya rok mini. Nah untuk yang satu ini wanita harus berhati-hati. Disini ada beberapa tips bagi para wanita agar aman mengenakan rok mini.

1.Jangan lupa kalau kamu lagi mengenakan rok
Karena kalau kamu lupa mungkin kamu akan
melakukan hal yang sama
seperti yang dilakukan cewek dibawah ini



2.Duduklah yang sopan
Luna Maya adalah salah satu contoh selebrities kita yang duduk cukup sopan.
Dan posisi dan cara duduk Luna Maya ini adalah posisi duduk yang tepat andai kamu mengunakan rok mini. Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat ,karena rok mini kamu akan tertarik lebih tinggi kalau dalam posisi duduk jadi usahakan tutupi dengan tangan . Luna Maya ......I Love You .....Bibehhhh


Kamu juga dapat mengakalinya dengan menyilangkan kedua kaki , kalau tangan kamu capek atau bosan dengan posisi Luna Maya tadi .


Atau dengan posisi begini juga aman


Bagaimana kalau tidak ? Maka kamu akan mengalami seperti yang dialami Wulan guritno.


Atau seperti kumpulan cewek ini



3.Hati-hati pada saat naik mobil

Usahakan kaki kamu naik berbarengan sebelum duduk karena kalau tidak, kamu akan mengalami seperti gambar dibawah ini.


4.Hati-hati pada saat kamu jongkok


Usahakan menekuk rok bagian belakang secara bersamaan sebelum kamu jongkok Seperti gambar dibawah ini
Spoiler for duduk sederhana:


Bisa juga menjadikan tangan sebagai pelindung

Spoiler for contoh...:


Karena kalau kamu ngga lakukan, yaaahhh kamu pasti mengalami seperti yang dialami Krisdayanti

Spoiler for krisdayanti:


5. Jangan membungkuk
Baik pada saat mobil kamu rusak
Spoiler for hayooo:


6. Begitu juga saat mengambil barang di supermarket

Spoiler for ehemmm...:


6. Jangan memakai rok yang transparan
Karena sudah pasti tembus pandang

Spoiler for ini dia:


Apalagi yang berwarna putih

Spoiler for putih:


7. Perhatikan rok yang kamu kenakan
Jangan pakai rok yang udah rusak resletingnya seperti gambar dibawah ini

Spoiler for ciluk baaa:


8. Jangan meloncat
Karena otomatis rok kamu juga ikut meloncat

Spoiler for tuing:


9. Waspadai anak kecil
Karena mereka kadang-kadang bisa jail dan belum mengerti apa yang mereka lakukan

Spoiler for anak nakal:


11.Waspadai remaja cowok
Karena rasa ingin tahu mereka sangat tinggi terhadap isi di dalam rok (maklum lagi puber)

Spoiler for hahaha:


12. Waspadai lelaki tua
Karena mereka mengalami puber kedua

Spoiler for pak tua nakal:

Spoiler for pak tua nakal:


14. Jangan jalan terlalu cepat
Karena rok kamu ngga bisa ngikutin gerakan kamu yang terlalu cepat
Spoiler for huft:


15. Jangan berlari
Apalagi berlari , mereka akan tambah pusing ngikutin gerakan kamu
Spoiler for terbang:


16. Hati-hati terhadap angin
Karena mereka tanpa kompromi
Baik di jalan raya

Spoiler for lagi:

Spoiler for lagi:


18. Jangan berada diantara kerumunan cowok
Karena pikiran mereka sering nyeleneh sehingga bisa terjadi pelecehan seksual
Spoiler for huaaa:



Coba perhatikan gambar dibawah ini Walaupun lelaki dan udah tuapun orang tetap penasaran apa isi di dalam rok apalagi kalau yang pakai cewek. Jadi kamu maklumkan ?

Spoiler for cewek nakal:



yang terakhir....
Spoiler for mantab gan...:



emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

jadi ingat saat waktu sekolah ngintip kawan cewek yg lagi duduk pakai cermin
waspadai TS nya emoticon-Ngakak
ijin nyimak dl gan
gile subuh2 gini udah di kasih yang bening2 aja nihemoticon-Genits
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Asek pagi2 liat kancut emoticon-Malu (S)
KD pun berbagi ternyata... hahahahaa... emoticon-Big Grin
calon HT nih...

btw luna maya sopan nya kalo pas banyak orang kali..

emoticon-Ngakak
yg utama jangan pake rok aja....emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
suka banget liat rok mini gan...emoticon-Matabelo
gan di dalem rok ada apaan ya kira kira? emoticon-Genit
Gambar yg terakhir bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Takut ninggalin jejak ah.. nanti dikira sailendraider
jaman sekarang cara pake rok yang bener dah ga ad yang ikutin gan..

semua sekarang serba mini.. emoticon-Cape d...
yang terakhir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ilustrasinya gan weeeeh emoticon-Genit
gambar yang paling bawah bikin emoticon-Ngakak
dan jgn pernah sekali2 duduk ngangkang
rempong ane mah nyaranin bini anr make celana panjang ajah
ternyata banyak pantangannya kalo pake rok emoticon-Hammer2'

lebih baik di hindarkan agar tidak pakai rok emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di