rata139
TS
rata139
PENIPUAN berkedok COD
Siang agan-agan,

newbie mau share pengalaman pribadi nih, ceritanya ane jualan di kaskus.
tiga hari yang lalu ada yang minat sama barang ane gan, ane juga gak curiga, dia juga nawar barang ane tapi gak parah-parah banget, ane seneng dong, jadi, beginilah ceritanya.

Hari 1
Setelah deal harga, kita atur tempat COD deh tuh, kita janjian COD jam 1 siang, tapi ini buyer gak nongol-nongol juga, ane telepon dan sms nggak masuk, kayaknya sih dimatiin.
Malemnya dia sms ane, bilang hapenya ketinggalan, dia juga ngomong mau apa nggak ketemuan malem ini jam 10. ane bilang nggak bisa, emang waktu itu ane beneran gakbisa, soalnya ada kerjaan. ane bilang lagi, besok aja jam 1 siang di tempat yang sama, dia pun setuju. ane nggak curiga tuh hari pertama.

Hari 2
Berkaca pada pengalaman kemaren, ane telpon dulu dia, mana tau nggakjadi lagi, kali ini telponnya bisa gan, aktif, sms juga delivered, tapi nggak diangkat dan nggak dibales! malemnya dia sms ane gan, katanya hapenya ketinggalan lagi, minta ketemuan malem lagi jam 10an. ane curiga tuh, ane sebenernya juga udah males jual ke ini orang, ane nyoba tes itu orang lagi. janjian ditempat yang sama, besok, abis jumatan.

Hari 3
same old tricks gan! gak diangkat gak dibales, minta ketemuan malem-malem juga!


Akhir kata, ane yakin banget kalo dia tuh penipu. mana tau kan abis COD terima duit kasih barang ane dibuntutin terus dipalak duit yang udah dia kasih, atau lebih parah lagi ditodong ditempat terus dimutilasi.emoticon-Takut

Semoga pengalaman ane berguna bagi agan-agan yang mau COD-an. sebagai tindakan preventif, jangan mau ya gan kalo diajakin COD-an malem-malem, bahaya banget! bener deh.

(maaf ya mod kalo salah kamar, newbie nih) maturnuwun.
Diubah oleh rata139 23-03-2013 05:54
0
4.6K
86
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan