alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
6 Smartphone Anti Air Terbaik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513e93e3e574b4df6300000f/6-smartphone-anti-air-terbaik

6 Smartphone Anti Air Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 75
wah klo anti air pada coba ngetes anti ludah juga yah emoticon-Ngakak

tahan segala

mantap bwt xperia z
nya
Keren nih gan emoticon-Matabelo
Cocok buat orang yang gila bersih-bersih emoticon-Ngakak (S)

koq xperia go yg masuk??? hrusnya xperia acro s tuh yg diposisinya, krena hrga+spec nya lbih tinggi emoticon-Cape d...
kalo bisa diisi iOS+bbm ane nau pindah haluan hehe
Zaman modern gan, harus tambah maju
ngapain juga hp dikotorin sama diceburin
semakin maju aja

tar 2030 mungkin bener2 ada smartphone tahan air di kedalaman 1000 meter
Sony Experia Z sekarang dapetnya berapa y kk'....
jadi pengen ney emoticon-Belo

skalian

Quote:


skalian kencingin gan lbh afdol
pasti harganya juga mahal ya gan emoticon-Matabelo
wah ternyata vendor lain nyiptain smartphone anti air juga
saya taunya cuma Sony Xperia GO dan Sony Xperia Z yang anti air emoticon-Matabelo
xperia go lumayan murah n temasuk bagus tuh
karena kemana2 ngebaawa hape sekalian aja hape nya diajak buat mandi emoticon-Ngakak
yang samsung manteb gan...ane suka ma hp yang tahan banting soalnya
keren2 gan ,ane cuma bisa pengen doang gan,, syukurin yg ada dlu, moga2 nanti ada yg bisa d beli ama ane gan.. emoticon-Smilie
wahh mantaff gan,spek nya juga udah dewa tuh semarphone nya..emoticon-Matabelo
nice thread gan..emoticon-Cool
cocok banget tuh buat agan2 pecinta kegiatan outdoor ga takut kehujanan emoticon-2 Jempol
pasti harganya mahal gan emoticon-Hammer2
dih htc butterfly itu tahan air? emoticon-Bingung (S)
baru tau ane dah
Halaman 37 dari 75


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di