alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bf4a231c7608c50b00004c/ask-fungsi-bunga-kamboja-genap-4-6-dan-ganjil-3
Quote:Original Posted By Kiss.By.Refuse
ane malah denger ada yang 10 malah bunga kambojanya,,
yang pasti kalo disini, kamboja mahal gan,, soalnya di pake minyak spa,,
kamboja kering 1 KB = 100K
berminat ?? emoticon-Ngacir


Disamping rumah nenek ane banyak pohon bunga kamboja gan. Ntar deh ane pungutin atu-atu.
Tetangga gue banyak gan pada jatoh. Hehe.

Buat ritual X gan.
Biar dapet Pair atau Full House

*dikira poker*
Quote:Original Posted By Sudahluopa
ane gak tau gan emoticon-Big Grin
tapi disini bukan kamboja kering 1 kg = 125 - 130 k
buat bahan dupa emoticon-Big Grin
cuma buat sekilo itu lama, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

foto bunga kambojanya kaya gini gan?

Spoiler for Gambar:

itu kaya bunga2an emoticon-Bingung (S)
katanya klo dapet genap 6, genap 4 atau ganjil 3
kata orang tua suruh nyimpan, atau taruh di bawah bantal
fungsi sebagai keberuntungan, cmiw emoticon-Smilie


udah ah, ntar salah kata emoticon-Peace
Syarat ilmu kejawen gan
katanya bunga kamboja seperti itu artinya keberuntungan . jd klo dpt yg bunga kamboja yg kyk gt katanya mau dpt rejeki
waduh saya bukan tukang bunga gan...
saya hanya bunga desa emoticon-Peace
ane ganteng emoticon-rose
Quote:Original Posted By nethaa
waduh saya bukan tukang bunga gan...
saya hanya bunga desa emoticon-Peace


no pict emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By nethaa
waduh saya bukan tukang bunga gan...
saya hanya bunga desa emoticon-Peace


pict nya mana emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nethaa
waduh saya bukan tukang bunga gan...
saya hanya bunga desa emoticon-Peace


pict nya mana emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mercusuarlight


no pict emoticon-Hoax


Quote:Original Posted By kurokane


pict nya mana emoticon-Malu (S)


Hmmmm....asli kok boss more then just flowers emoticon-Peace
bunga adalah simbol kewangian atau simbol asihan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By arleys10
bunga adalah simbol kewangian atau simbol asihan emoticon-shakehand


Perkecualian untuk bunga utang boss emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By undercommand


Perkecualian untuk bunga utang boss emoticon-shakehand


tetep wangi bagi siapa yg mendapatkan hasil dari bunga tsb.
Quote:Original Posted By undercommand
Hmmmm....asli kok boss more then just flowers emoticon-Peace

ahhh elaaah...fitnahhh..emoticon-Ngakak (S)
tar yg sirik makin panas bacanya emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu
bunga kamboja mirip
bunga bank ya
Quote:Original Posted By mercusuarlight
maaf sesepuh forsup,ane mau tanya nih apa sih fungsi bunga kamboja genap 4, 6 dan ganjil 3 kok ada org yg nyari tp ane tanyain fungsi gak dijawab,makanya ane inisiatip tanya ke para sesepuh disini...
Segini aja ya puh n trimakasih atas share pengetahuannya.


Update: dapet pencerahan dari agan dibawah ini...



fungsi yg jelas dan nyata nye ...adalah bisa bikin ente kayak mendadak ..
Itu kan tuk di ekspor ... mau yg genap 1,210,100,1000 ..sama aje ..

dari pade ente banyak tahayul ..mending mulai dari sekrg ..kumpulin itu semua ..sape tau ente bisa jadi pengusaha bunga kamboja sukses ................................. emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By nethaa

ahhh elaaah...fitnahhh..emoticon-Ngakak (S)
tar yg sirik makin panas bacanya emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu


Bila pendapat saya salah, maka gantung Anas di monas emoticon-Cool