alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
<Fakta> Min, Mod, Gan, lo semuanya masuk deh!! DIA penyebab kaskus kepenuhan!! [+Pic]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007489561/ltfaktagt-min-mod-gan-lo-semuanya-masuk-deh-dia-penyebab-kaskus-kepenuhan-pic

<Fakta> Min, Mod, Gan, lo semuanya masuk deh!! DIA penyebab kaskus kepenuhan!! [+Pic]

Tampilkan isi Thread
Halaman 144 dari 146
Quote:


bused... ada tret yg idup lagi... hahaha
akhir2 ini kalu sahur om yg KEPENUHAN. haaaa
benar jg gan.....walau over posting, yg penting tetap ngaskus gan
up dolo...

biar pada tahu..

kenapa kaskus kepenuhan.. hahaaaa
Quote:

ngakak ane baca ni komeng emoticon-Ngakak

Quote:


wah si agan brarti udah pensiun ngaskus yak??

Quote:


ane setuju bgt sm agan emoticon-thumbsup
welwhwewlelwelwelwewewllhwelewelwelwlhllhlwewlewll hh
bsa saja si agan....nice triit gan....
bner sich bero tp gue dapet 1 cendol ajah udah seneng kok lihat tuh asal ad warna ijo....hehhehehe
ane malah bingung bray emoticon-Bingung emoticon-Bingung

emoticon-Ngacir

ane sih biasa aja gan, mengingat cendol bukan tujuan utama ane
ane kurang setuju gan di permasalahkan karna sumber berita..
karna kita semua kan ga mungkin membuka semua situs berita yang populer..

yang bikin ga penting tuh thread nya bokep sama isi2 ga jelas lainnya..
klo isinya yang mendidik dan menghibur ane setuju aja gan..
yaelah gini aja diribetin, pake ngehina orang segala.
ga semua orang ngaskus cuma buat reputasi gan. Lagian isi kaskus banyak juga koq yang bermanfaat.
toh nyatanya agan juga promosi trit yg lain kan. Artinya apa? Bukan nyari reputasi juga?
hahahaha.... mungkin bener nih agan TS.
yg pake bot buat pm itu gan penyebabnya emoticon-Ngakak

masak gw dapat pm banyak banget
gua aja yang udah iso gak pernah barcen-barcenan :maho
Quote:


bener jg lo gan, gw sependapat dgn lo gan..
Ane termasuk yang mana ya gan emoticon-Matabelo
info bagus

Agen Shisha Murah Cuma Rp.180.000
Jual Arang Shisha Murah Cuma Rp.8.000/pak isi 60
Kerjasama Shisha Cafe Tanpa Modal
Kursus DJ Murah Cuma Rp.120.000 Setiap Pertemuan 2 Jam. . !
Sewa Alat DJ DJ Murah Cuma Rp.850.000 . . !
Headphone DJ Murah Cuma 250.000
Headphone Mixstyle Murah Cuma Rp.50.000
Jual CD Lagu-Lagu Favoritmu Cuma Rp.10.000/CD
Komputer Pentium 4 termurah Cuma Rp.1.050.000
Jual LCD Acer Baru Murah Cuma Rp.910.000
Jual Pasta Coating Murah Rp.60.000 Untuk Bahan Katun (Sablon Digital)
Jual Arang Shisha
wah iya gan ane juga salah satunya emoticon-Hammer2
analisa ente bener gan .....KITA SEMUA PENYEBAB KASKUS ini smakin penuh....
iya stress kalo udh over serba bingung dan salah



Posted with kaskusQR
Halaman 144 dari 146


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di