alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5138cb82197608b60400000f/watak-orang-pendiam-vs-watak-orang-banyak-bicara
Quote:Original Posted By Yoflover
knp kesan pendiam arahnya negatif gan? jiah tsnya parah!! emoticon-Mad:

maaf yah gan, berarti agan org pendiam yah emoticon-Bingung (S)
udah ane tambahin gan kelebihan orang pendiam monggo di baca emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By beelzebubz
org pendiam klo punya teman, pasti jadi sahabat tuh emoticon-Matabelo

karna ane sendiri pendiam emoticon-Malu (S)


punya sahabat setia dong gan emoticon-Ngakak
percaya ga percaya ane ada di keduanya emoticon-Matabelo

tapi ane pandai jaga rahasia

terutama yang menyangkut nama baik orang lain
ane pendiem gan klo lagi buang hajat emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By shareilmu
percaya ga percaya ane ada di keduanya emoticon-Matabelo

tapi ane pandai jaga rahasia

terutama yang menyangkut nama baik orang lain

mantapz pribadi yg unik yah
Quote:Original Posted By ihcebeldeh
ane pendiem gan klo lagi buang hajat emoticon-Hammer (S)


bisa aje, masa di kamar mandi ngomong sih emoticon-Ngakak
Ane orang pendiam gan...
Tp ane gk setuju tuh ama ciri2 yg agan sebutkan
untung gwa termsuk org pendiam gan..emoticon-Cool
bokap ane pendiam tu gan, sesuai dengan yang agan sebutin..
nice trit
Quote:Original Posted By Tenrai
TS pasti termasuk yang banyak bicara
Keliatan isi threadnya yang cuma jelasin negatif pendiam dan positif banyak bicara. #Peace


ente pasti juga yg termasuk banyak bicara emoticon-Ngakak
ane campuran gan hehhe
abis yang dikriteriakan sebagian ane punya dari keduanya
pendiam juga manusia gan... emoticon-Peace
Quote:Original Posted By asychar
Ane orang pendiam gan...
Tp ane gk setuju tuh ama ciri2 yg agan sebutkan


maaf yah klo salah gan khan baru analisa doang gan bukan kenyataan emoticon-Sorry

sudah baca lanjutanny blum gan ,kelebihan orang pendiam
ane pendiem gan emoticon-Malu (S)
Ane spertinya kebih mengarah ke pendiam gan emoticon-Malu (S)
kalo menurut ane, malah orang yang pendiam itu bisa aja mempunyai kemampuan analisis masalah yang lebih dalam
wah, kl ane pendiem gan. baik hati sopan rajin menabung dan tidak sombong..

katanya sih yg berwatak pendiem lebih misterius gan. hati hati...
ane pendiam dan kebanyakan bener gan infonya emoticon-army
Emang bener kata pepatah jaman dulu,
1. Tong kosong nyaring bunyinya
2. Air beriak tanda tak dalam


Syd_nificant
- silent but deadly -
ane yg mana aje bisa trgantung mood