alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ad92ce7b1243ef140000a7/gua-alami-terindah-di-papua-nugini
ini yg pernah di pelemkan ya gan?
mirip ama gua2 dipulau jawa gan
Nice share gan
Papua emang ga ada matinya gan
Banyak kekayaan alam disana. Baik yang sudah dapat kita rasakan manfaatnya, maupun kekayaan alam lainnya yang belum ditemukan.
Quote:Original Posted By satria.buana
ini yg pernah di pelemkan ya gan?


kayaknya emang pernah denger,ada gua di papua yg dipake buat syuting pelem gan emoticon-Ngakak
mantabn tuh, indonesia keren
cakep banget gan, ga kalah sama yg di eropa sana emoticon-Matabelo
Subhanallah
wah keren gan emoticon-Matabelo
indah bener gan jadi pingin kesana
kereen, coba kalo lebih deket gan
ane udah tanceep emoticon-Ngakak
kalo boleh tau
knapa papua nugini bukan menjadi part of indonesia lg ?
emoticon-Matabelo wooooow mantap bgt tuh, jd pengen kesana
wah bagus banget guanya
memang hebat ini gua di papua

Ada Filmnya Gua Papua Nugini

Di Papua Nugini memang ada tuh gan. Bahkan sampe difilmkan. Tapi ane ga tahu Gua yang di thread bukan.

Kalo agan penasaran, ini film diambil dari kisah nyata katanya. Ini Gua ada di Papua Nugini, tapi terhubung ke laut Gan. Simak trilernya. emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail
wah..
keren gan..

baru tau ane..emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo Subhanallah
keren-keren gan fotonya emoticon-Matabelo
Buset! keren amat gan!

serius itu ane ?

kerjaan ane apaan gan? hahahaha, bisa asik gitu jelajah2 gua...

sayangnya Papua Nugini uda bukan Indonesia dikasi lepas sih..
ane pikir "gua" itu = TS emoticon-Hammer
Keren banget Gan Gua nya emoticon-Matabelo