alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tiga Spesies Baru Kecoa Raksasa Ditemukan
4.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51324ce2eb74b4af21000002/tiga-spesies-baru-kecoa-raksasa-ditemukan

Tiga Spesies Baru Kecoa Raksasa Ditemukan

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 42
Quote:


sedikit renyah tp pas digigit pecah di dalam mulut.. Begitu nganga' tinggal hitam2nya aja mulut
yg kcilbja bkin geli aplgi yg gde gan
BURN IT WITH FIRE !!
hiiiiii....
sebel banget ama makhlukk yg satu itu....
rasanya mau bunuh aja.... emoticon-Marah
Ih ane aja liat yg kecil udh jijik apalgi yg raksasa emoticon-Takut
iw serem gan, takut kecoa ane emoticon-Takut
walaupun ane kagak terlalu takut ama kecoa tapi kalau yang gede pasti bikin ane merinding juga gan... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
wah gede ya 10 cm emoticon-Takut (S)
kecoa biasa aja jijik ane liatnya apalagi yang gede emoticon-Najis (S)
Mending di semprot baygon..wkakwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Alamakjang....gede nian..
kecoa biasa yg ukurannya 3cm aja ane geli apalagi yg 10cm ??
emoticon-Matabelo
juancuuuuuuuk,,,,ngeri amir gan emoticon-Takut

yang biasa aja ane geli
Lama2 ditemukan induknya yg berukuran 100 cm wkwkwkw,emoticon-Ngakak
yg 3 centimeter aj udah menjijikan, apalagi klo yg 10 cm ga kbyng jijik ny kyag apa !!
untung ga segedhe bapakny ya .. ih waw banget emoticon-Takut
dafuq emoticon-Belo
nothing to do here emoticon-Ngacir
Diubah oleh kazu09
Ane termasuk kategori orng kebanyakan yg benci amad teramad sangat ma kecoa
Hii buset gede amat itu kecoak emoticon-Takut
yang fobia pasti mampus liat kecoa segede itu emoticon-Takut
bussseeehhh daahhh....geli ane liat pic nya gan emoticon-Cape d...
Bahaya gak tuch kalo gede begitu?
binatang yang paling gw benci yang pernah gw temuin. emoticon-Najis (S)

yang normal/biasa aja geli, apalagi yg gede kaya gitu emoticon-Najis (S)
Halaman 14 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di