alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
CinVia JKT48 | Cindy Yuvia [FANSTHREAD]
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51331a421dd719bb4f000006/cinvia-jkt48--cindy-yuvia-fansthread

Cindy Yuvia || Cindvia JKT48 || Cindviadealoved

CinVia JKT48 | Cindy Yuvia [FANSTHREAD]


CinVia JKT48 | Cindy Yuvia [FANSTHREAD]

Quote:

CinVia JKT48 | Cindy Yuvia [FANSTHREAD]


Quote:


Spoiler for Fakta Cindy Yuvia:


Spoiler for Account Twitter:


Quote:


Quote:

Spoiler for Team J:

Spoiler for Team KIII:

Spoiler for Trainee/KKS:
Diubah oleh itsugaya
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 75

Cindy Yuvia || Cindvia JKT48 || Cindviadealoved

Quote:
Diubah oleh itsugaya
emoticon-KissCindvia Photo Gallery emoticon-Kiss


Quote:


emoticon-KissCindvia Video Gallery emoticon-Kiss


Quote:
Diubah oleh itsugaya
pejwan untuk loli hunter emoticon-Cool
Sik asik ada threadnya dek yupi emoticon-Genit:

susah banget cari wallpaper foto nih cewe emoticon-Hammer kapan masuk timnya sih, biar banyak photonya haha.
CinVia JKT48 | Cindy Yuvia [FANSTHREAD]


Pepatah mengatakan jika tak kenal maka tak sayang maka dari itu untuk yang pertama kali gabung di B-BLOG ini harap untuk memperkenal kan diri dulu ya emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Quote:
Diubah oleh itsugaya
ikutan mejeng di pejwan emoticon-Cool
kok pindahan kenapa nih? emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha agan yang 1 ini kepo ternyata emoticon-Ngakak
sore gan ..
Spoiler for cindy yuvia:
ini sinka della sama cindy yuvia lagi gk ada kerjaan kali ya maenannya trolling emoticon-Ngakak
kayaknya lagi mau cari pengemar ya? Mau ane bantu?
Quote:


hehe, mohon bantuannya gan emoticon-Toast emoticon-Shakehand2
happy blogging gan emoticon-rainbow

kalau butuh tempat PM aja ___emoticon-Ngacir
Quote:


siap gan, mohon bantuannya ya buat meramaikan blogging ini emoticon-Toast emoticon-Shakehand2
salam dr saktia kaka..emoticon-Peluk
Quote:


berapa banyak? Tapi jangan lupa no hape doi ya kalau udah nambah pengemar 10ribu! Mau?
Spoiler for 1:


emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Diubah oleh itsugaya
Quote:


pm ya kalau mau? Kalau kagak mau ya udah
hai, sudah malam. udah mam blm?




std twitter cindy emoticon-Stick Out Tongue
Pejwan dulu ganemoticon-Cool

Mantab deh udah ada tirt nyaemoticon-2 Jempol
Quote:


mohon bantuannya gan untuk meramaikan threadnya emoticon-Toast emoticon-Shakehand2
Quote:


ane soalnya lagi goyah ke yupi emoticon-Malu (S)
jadi ikut absen dulu dimari emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 75
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di