alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511f08b50b75b4a933000003/10-cerita-sosok-hantu-paling-seram-di-indonesia-berani
bikin tambah merinding ajah deh emoticon-Cape d...sasas
semua itu InsyaAllah bentuk penampakan Jin

manusia aja yang menamainya emoticon-Big Grin

In Allah We Trust emoticon-Smilie
bikin takut ja gan..
abis liat foto mbak kun jadi merinding
gan seram kali
emoticon-Takut serem gan
pas bgt lg malam jumat.emoticon-Ngakak

Nyi Roro Kidul

Koq Nyi Ratu Kidul ga masuk ya.... emoticon-Takut
hadehhhhh brooooo.....alamat ga bs tidur dah klo gini.....
busyet...sesepuh2 setan di Indonesia pd keluar semua...emoticon-Takut
klo ane lbh takut sm hawa nafsu diri ane sndri gan...emoticon-Takut
serem gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
dibayar berapapun, ane g mau terlibat masalah dgn 10 hal diatas,.
emang ssih gan di indonesia setannya gamasuk akal semua, suser ngesot lah pocong lah emoticon-Hammer2
tapi ternyata itu mreka serem2 ya emoticon-Takut
kuntilanak sih yang paling gw takutin gan emoticon-Takut
Spoiler for SUSANA:

itu susana felem hantu yang paling gw takut emoticon-Takut
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Tonyreiga
yg plg bwh gan, merinding emoticon-Takut

sama emoticon-Takut
ini kebetulan atau apa nih...HT tentang hantu pas malam jumat lagi...emoticon-Takut
walah serem2 amat gan emoticon-Takut , tapi yg wewe gombel ampe "sepanjang" itu kaya uler gan
emoticon-Takut (S) serem serem bener gan
pic kuntilanaknya serem gan, ane ampe kagetemoticon-Takut