alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share] pengalaman horor ane... bikin merinding nih bulu jaket
4.84 stars - based on 219 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016358926/share-pengalaman-horor-ane-bikin-merinding-nih-bulu-jaket

[share] pengalaman horor ane... bikin merinding nih bulu jaket

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 163 dari 503
gegara trit ini ane jadi ketagihan cerita horor neh. ampe buka2 trit2 yg horor yg lain emoticon-Ngakak
haiss parah banget brarti tuh setannya gan smpe bulu" jaket naek
postingan pertama dalam setaon di forum ini emoticon-Ngakak

*nasib silent reader emoticon-Ngakak
Quote:


hahahhahaha emoticon-Ngakak
nah tuh uda ada ending nya yang lebih bagus emoticon-Mewek
gimana ts mau kaya gitu juga ga? emoticon-Pasangan Smiley emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1
ditunggu updatenya gan .
ada baiknya ditanyain gan sama yang punya kontrakan kenapa gudangnya ga boleh dibuka, dan diceritain semua kejadian yang udah pernah dialamin
kalo udah tau masalahnya dimana, agan curhat deh sama orang yang lebih ngerti ama yang beginian
biar si "cewe"nya itu tenang gan, biasanya kalo sampe nunjukin wujudnya ke agan tapi enggak ganggu, ada pesan yang mau dia sampein
biar penghuni berikutnya ga ngalamin hal yang sama, soalnya sayang kalo udah bayar kontrakan trus ga ditempatin gegara ada yang kaya gini
Quote:


Duelist Yugioh kah??!!
pelanggan ikan cupang kah??!!
wkwkwkwk

nyerah gan emoticon-Cape d... (S)
serem dah emoticon-Takut
ini cerita yang paling serem buat ane emoticon-Takut
Quote:


ini malah sibuk sendiri emoticon-Cape d... (S)
wah serem juga cerita ente gan
ane juga agak takut nih bacanya
Quote:


Gausah di miringin kepalanya juga udah keliatan kok gan emoticon-Takut
agan setelah sekian lama jadi pembaca setia, akhirnya ane pengen ikutan nimbrung jg..

ane sempet cerita sama temen ane yg pny "kelebihan", dy bilang sih lebih baik sembari di doain juga si "penghuni" nya.. apalg TS pernah cerita di penampakan pertama didpn TS,doi pan berdarah gtu ya..

dan kalo bisa sih si "penghuni" dipindahkan aja ke tempat lain. nah, klo untuk urusan pindah2an sih ane jujur kurang paham,ane bener2 gak peka sama yg hal kayak gini..><

hampir sejam ane nyimak neh cerita, masih kurang puas kalo endingnya blm dapet foto tuh hantu emoticon-Ngakak (canda gan emoticon-Big Grin)
Quote:


mangap gan emoticon-Malu (S)karna gak apdet" ane jd gk ada topik jg.. wkwkwkwkwk
emoticon-Cape d... (S)
Knapa di update yg ke 13, ts seakan menghilang??
Jangan jangan..jangan jangan..!!!
agannya eliatannya emoticon-Salah Kamar
serem gan pengalamnnya emoticon-Takut
oh iya yah..
kenapa paling lama pas mau apdet yg ke-13 yah???
angka 13 kan dri dlu smpe sekarang tetap mitos
jangan" emoticon-Takut
Quote:


wkwkwk..
gak papa gan..
daripada nanti di sini sepi..
ntar "mbak"nya pula yang nempatin emoticon-Takut (S)

Quote:


jangan-jangan tsnya tidur di mall!!
ga kuat lagi tidur di rumah emoticon-Kagets
Diubah oleh ngisingo
serem amat gan emoticon-Takut mungkin hantunya nyukai agan kali emoticon-Ngakak
Halaman 163 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di