FD.GodDRoyal.Avatar border
TS
FD.GodDRoyal.
Jangan Takut dengan Hantu! (Ini Logikanya)
SORRY BANGET GAN KALAU emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost , jangan marah ya , ane cmn mau sebar info ini buat yang trauma sama ' SETAN '


tolong Rate emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie yang berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Mungkin ada banyak diantara kita yang merasa “TAKUT” dengan objek yang bernama HANTU. Hantu sebenarnya adalah kata yang dikonotasikan dengan sesuatu objek mistis yang berada diluar kekuatan manusia dan sangat seram bentuknya. Mainset berfikir seperti inilah yang sebenarnya melemahkan manusia secara mentalitas dan akhirnya pola fikir seperti ini mendarah daging hingga ke anak cucu mereka. Seolah-olah hantu itu menjadi obyek yang patut ditakuti.



Hantu bagi beberapa orang juga disebut setan, hal ini makin dijerumuskan dengan banyaknya media-media yang mengaburkan secara eksklusif definisi dari setan atau syaitan. Jika Anda takut dengan setan itu adalah hal wajar, karena setan lebih diorientasikan dengan sifat atau perilaku atau perbuatan. Pada Qur’an Surat An-Naas yang secara komplit adalah sebagai berikut.

Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. Raja manusia. Sembahan manusia. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia.


Arti dari Kalamullah tersebut bermakna bahwa setan adalah representasi dari perilaku manusia atau jin yang membisikkan kejahatan kepada manusia. Dengan kata lain, setan bisa jadi adalah diri kita tatkala kita berperilaku jahat atau sesat. Jadi jelaslah bahwa hantu dan setan adalah hal yang berbeda.

Setelah kita sudah tahu apa itu setan, sekarang kita fokus kepada kata hantu. Hantu kemungkinan besar merupakan penjelmaan dari jin atau iblis yang mencoba menakut-nakuti manusia. Namun apakah Anda akan tetap terpuruk dengan mainset berfikir cengeng dan akan terus takut dengan hantu. Berikut adalah beberapa hal logis yang dapat menyangkal ketakutan kita tentang hantu.

Spoiler for Hukum Kausalitas (Sebab-Akibat):


Spoiler for Hukum Materi (Fisik Benda):


Spoiler for Perbedaan Habitat:


ingat gan !

Yang kita lawan adalah rasa takut kita, bukan hantunya!


kita sebagai manusia memiliki rasa takut , dan rasa takut itu ada pada diri kita sendiri , jadi jangan takut kepada apapun kecuali kata preman yang ada di dalam video MOP ( " saya tidak takut kepada siapapun kecuali TUHAN yang di atas " )


ane ada cara gan supaya bisa membentengi diri kita sendiri :

* baca surah al-fatihah
* baca surah al-baqarah ayat 1-5 ( alif lam mim )
* baca al-baqarah 255-257 ( ayatul kursi dan dua ayat sesudahnya )
* baca 3 ayat terakhir surah al-baqarah ( ane lupa ayat berapa gan yang penting 3 ayat terakhir al baqarah yang bunyi pertamanya " lillahi ma ... " )
* baca surah al-ikhlas
* baca surah al-falaq
* baca surah an-nas
* bisa juga baca al-mulk gan
* bisa juga baca as-sajadah gan
* terus membentengi diri dengan dzikir
* jangan lalaikan ibadah shalat
* yakinkan diri bahwa yang ditakuti cuma allah swt
* dan satu lagi kalau ketakutan jangan pergi ke DUKUN , mending kita ke masjid berikhtiar atau ke rumah ustad minta pencerahan


sumber:http://www.hajsmy.us/2011/10/jangan-...#ixzz1azM1ND8S
0
7.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan