alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sony Resmi Umumkan PS 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5125754a8127cf9a70000009/sony-resmi-umumkan-ps-4

Sony Resmi Umumkan PS 4

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 16
lebih enak pake pc gan...
mau, yang punya pinjem dong emoticon-Matabelo
ps 1 ane aja blm abis2 gan.. udah muncul lagii,,,,, hmmmmff emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ps3 aja blom kebeli gan

uda kuar lg

emoticon-Hammer2
Udah PS 4 aja, baru mau nabung beli PS3.
pengeluaran lagi.
emoticon-Sorry
$400 di sana k.lo di sini au dah brpemoticon-Ngakak

emang murang sony nekan biaya produksi sih

tuh buktinya pake AMD
ps 2 aje msh pda main..
ps 3 blm bgtu laku, apalagi ps 4 ??
kalo aneh mah nunggu ampe ada jailbreaknya aj gan

keren jugak yah Pe-eS 4
waduhh, ps 3 aja blom punya udah mau keluar ps 4 ajaa....
ane telat mulu kalo mo beli konsol buatan soni.. ane baru niat mo beli ps3 eh ps4 dah nongol..kek kejadian dulu pas mau beli ps2 emoticon-Hammer
ps3 aja ga punya gan
emoticon-Matabelo
keren gan..
pasti mahal.. emoticon-Belo
wuiihh...canggih bgt yaa emoticon-Matabelo
Quote:


Idem sama ane gan emoticon-Ngakak
Keren banget gambarnya....emoticon-Matabelo

nggak ada gambar consolenya ya gan? kok cuma sticknya aja...emoticon-Bingung

menuju ke tekape dlu ah emoticon-Ngacir2
Diubah oleh coffee_freak
PS 2 aja ane ga ke beli2
ini udah keluar ps 4 aja
emoticon-Hammer2
PS 3 aja gua belum punya emoticon-Mewek
Wew, nungguin game2nya banyak dululah baru beli.
Quote:


emoticon-Ngakak sini gan maen ke rumah ane, ane pinjemin emoticon-Ngakak
Halaman 12 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di