alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a1e0e8327cf2f01000006/ciri-ciri-cewek-perawan-hehe-jangan-sampe-salah-pilih
Bentuk fisik mah genetik gan
Belom ada penelitian yang diakui tentang perbedaan fisik perawan dgn tidak emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kalo Ane mah gag maw ribet..lngsung tanya ajah..!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gitu ajah koq repot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Langsung di cek aja gan... dibuka .. emoticon-Genit:
nice share gann, sekarang anne tauu
tapi semua to bakalan gak kelihatan kalo udah dandan pake mike up ga
paling aman ya dicobak aja
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
susah ngebandingin nya gan klo cewe hitam, hehehe bukan rasis ya emoticon-Ngakak
Alhamdulillah istri ane sampe skrng masih kinyis2.
==============================================================================
Dilarang ngejunk slot sudah habis. emoticon-Cool
sama aja gan kalo cwe perawan sering begadang ntr juga mata'a lebam..emoticon-Matabelo
WOW cetar membahana ...
ntar ane liat dulu calon cewe ane masih perawan atau ga
ada banyak masukin di triit pertama ane ini diantaranya ...perunya pic biar ga di bilang hoack...bukti hasil penilitian n sumber klo ada...trima kasih bwt yg sudah mampir n komen....emoticon-Wowcantik
ribet gan ngeceknya emoticon-Ngakak
yg boneng gan emoticon-Nohope

setau ane perawan or not tidak bisa dibuktikan kalo tidak dijamah emoticon-Genit: atau melalui pemeriksaan medis emoticon-Big Grin

ga keliatan dari fisik luarnya
WOW keren nih thread ...


emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By dengkul86
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kalo Ane mah gag maw ribet..lngsung tanya ajah..!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gitu ajah koq repot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ati2 digampar om, nanya2 yg kaya gini ke cewek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adexa7kazama


ati2 digampar om, nanya2 yg kaya gini ke cewek emoticon-Ngakak


stubuh ane gan ...
pengen tau perawan engak gampang tingal di coba aja gan kalau keluar darah berati masih perawan emoticon-Ngakak
nice info jg gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ane sih ga masalah mau perawan ato kaga, yg penting msh okelah buat "latian", lagian kan qta bukan cari calon istri, kan cmn sekedar cek fisik ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bajemyeah
pengen tau perawan engak gampang tingal di coba aja gan kalau keluar darah berati masih perawan emoticon-Ngakak


bisa diakalin gan kalo yg kaya gini mah emoticon-Ngakak
beneran tuh gan??emoticon-Embarrassment
pacar ane gimana yak emoticon-Malu
×