alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5121d68c601243b67c000007/fpi-pemerintah-harus-bubarkan-densus-88
Quote:Original Posted By ifulthesaras


ntar sudah meleduk dibilang intel ga becus, dan untuk mengalihkan pembicaraan maka diblianglah itu adalah kerjaan si onis, reumason, bal kerik.....
Maklum panasbung yang sakit hati karena cita cita kelompoknya tidak tercapai.


Ampuni bapaaaa atheis ini, pilihlah salah satu tuhanmu yang kau suka, amieen
SELURUH RAKYAT INDONESIA:Pemerintah harus bubarkan FPI! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hankzz
SELURUH RAKYAT INDONESIA:Pemerintah harus bubarkan FPI! emoticon-Ngakak


tidak bisa.... ntar meleduk lagi di rumah ibadah orang lain malah makin repot.....
DENSUS 88, is the best.

kalau teroris cocoknya satu sel sama yang penyakit jiwa..

Kalau momod membanned id ini maka artinya momod SARA.
kmarin yang nyuruh bunuh umat Ahmadiyah sapa ya? sampe bilang persetan dengan HAM

sekarang mewek dan teriak2 HAM

mending FPI aja dibubarin, ga ada gunanya juga hahaha
waduh, yang beginian ane gak ngerti emoticon-Ngacir2
yg loe lakuin gk langgam HAM oon (FPI)
Quote:Original Posted By Bediente
kmarin yang nyuruh bunuh umat Ahmadiyah sapa ya? sampe bilang persetan dengan HAM

sekarang mewek dan teriak2 HAM

mending FPI aja dibubarin, ga ada gunanya juga hahaha


menurut versi panasbung sich pelakunya neo remason, bal pirik, doraemon, nobita, jaian.....
Quote:Original Posted By mdtidaksetiawan


tidak bisa.... ntar meleduk lagi di rumah ibadah orang lain malah makin repot.....
DENSUS 88, is the best.

kalau teroris cocoknya satu sel sama yang penyakit jiwa..

Kalau momod membanned id ini maka artinya momod SARA.


emoticon-Traveller

nda boleh generalisir om
tdk semua mod sara

FPI: Pemerintah Harus Bubarkan Densus 88
Quote:Original Posted By Bembey
Diadu aja DENSUS vs FPI! Pasti seru...
:taost


kira-kira nanti arenanya dimana ya gan...booking tempat vip dulu biar ga kehabisan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-No Sara Please
Sprti nya dibanding densus 88 , FPI itu lbh bnyk melanggar HAM nya emoticon-Hammer (S)

khkhkh

duel aja.. sapa kalah.. bubar.. emoticon-Ngakak
klw instrukturnya dari luar ya kaya gini hasilnya gan, maen jedor aja,,mana udah ngabisin milyaran pemerintah ngebentuk nih densusemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ni orang nyuruh2 bubar apa matanya buta kalo anak buahnya lebih anarki dr datasemen88..
nunut eksis to pak?
emoticon-I Love Indonesia (S)
ayo" utamakan kebersaman
yg mesti dibubarin itu ya FPI ngaco tingkat dewa nih FPIemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Mudah2an fpi jd target operasi densus. Merekalah teroris yg sebenar2nya
Quote:Original Posted By manikarta


emoticon-Ngakak ini namanya simulasi penangkapan tong.. liat aja banyak tukang foto dibelakagnya

emang yang mana ada simbol religius??

kalo mau menggiring opini edit tukang fotonya dulu kek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


cuma ilustrasi, tapi pake karpet sajadah khas masjid emoticon-Cape d... (S)

mungkin kalo ilustrasinya di kampung2 ato dipasar, status densyus berubah jadi densyus anti maling ayam emoticon-Cape d... (S)
Trus kalau densus 88 di bubarin, yg di andelin nangkap teroris itu siapa? emoticon-Confused... Apa FPI ajaemoticon-No Hope
Lupa lo fpi kumpulan preman yg beraninya rame"emoticon-Najis

Lupa panglima lo abis tuh di gebukin emoticon-Najis
Quote:Original Posted By gembalabethany


Ampuni bapaaaa atheis ini, pilihlah salah satu tuhanmu yang kau suka, amieen


l
Lho....... ,gw jadi bingung, Tuhan ada berapa sih ,kok pakai kata pilih pilih.Setahu gw ,agama bisa berbeda beda tp Tuhan tetap satu yang Maha Esa.emoticon-Bingung
×