alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MENGERIKAN!!, DI RUSIA AJANG PENCARIAN BAKAT TERNYATA MEMBAWA CELAKA !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511f5f200b75b49125000012/mengerikan--di-rusia-ajang-pencarian-bakat-ternyata-membawa-celaka

MENGERIKAN!!, DI RUSIA AJANG PENCARIAN BAKAT TERNYATA MEMBAWA CELAKA !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 23
gilaaaaaaa !!!!! sampek segitunya emoticon-Mad (S)
wong pekok...emoticon-Ngakak
anjriiiit matiiii... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Takut (S) ga berani liat gan
ya lemooot buka yutup

/

sekalian pake tombak
Quote:


Sama gan. tapi klo ane karena gk kuat buffer-nya gan emoticon-Ngakak
widih.. kena kepalanya yah mati emoticon-Berduka (S)
parah banget itu emoticon-Takut
langsung head shot emoticon-Takut (S)
Diubah oleh pikachu2
Headshoot , hebatt emoticon-Matabelo
langsung tepar orangnya emoticon-Takut
Gila lah HEADSHOT emoticon-Ngakak (S) ane kasian + ngakak juga sih sebenernya emoticon-Ngakak
gk berani liat gannemoticon-Takut emoticon-Takut
Idiot idiot itu nancep beneran
ngeliat komen para kaskuser ane jadi gak berani ngebuka
lagian juga sayang sama kuota cepet abis pasti kalo buffering video
ngeri banget tuch videonya gan
Quote:

kalau ane gak brani buper gan
Paraaahh....emoticon-Ngakak
jadi terkenal sih.. tp metong..emoticon-Ngakak
wafer dulu gan.emoticon-Ngacir
Quote:


iya gan bener tuh, kalo gak bisa ya gausah aja
Halaman 4 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di