CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Neil Amstrong Bohong Ke Bulan ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007251281/fakta-neil-amstrong-bohong-ke-bulan

Fakta Neil Amstrong Bohong Ke Bulan ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 72
logika aja kalo udah pernah kesana pasti skrg di jaman lebih modern kesana lagi
jadi bingung nih
ada yg bisa kasih penjelasan ke ane
bahwa bener atau hoax
emang itu cuman akal"an uncle sam aje gan buat naekin nama lagi akibat perang vietnam emoticon-Cool
masa?
baru tau ane..
terus terang emang meragukan sih gan, bayangkan dengan teknologi sekarang ini aja kita ngak pernah ke bulan lagi, masa tahun 69 kita bisa ke bulan.

dan sebetulnya itu propaganda amerika saat perang dingin dengan rusia. Perlombaan teknologi antara amerika dan rusia pada perang dingin emang2 bener2 parah gan.
ane sama temen ane juga udah bahasa gan emang hoax itu
jadi kata temen ane mereka sebelumnya kalah perang sama vietnam untuk nge bersihin nama baiknya mereka ngebuat lah hal2 seperti itu dari mendarat ke bulan,buat fil perang (rambo misalnya di film itu si rambo nge bantai pasukan vietnam), dsb
iya cahaya kok warna putih ?
ternyata penipu toh ya gan glieeeee emoticon-Najis
dh lama ni gan .
nice share deh
wah! percuma ane belajar antariksa dari SD gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aneh juga ya gan

  • Gimana roketnya bisa di starter kalo pembakaran tidak terjadi di ruang hampa udara,
  • benderanya berkibar!

sejauh ini itu aja yang bisa ane share gan
hehe
kalo menurut ane sih emang hoax gan emoticon-Malu (S)
klu emang hoax seharusnya yg teriak duluan dan berkoar koar pasti USSR alias Uni Sovyet saingan terberat amrik dan juga pastinya seluruh ilmuwan dunia kala itu, tp sampai sekarang mereka tidak menyangkal, semua alasan teori kejanggalan yg dikemukakan tentang pendaratan di bulan hoax udah di sangkal secara ilmiah dan logis oleh nasa, tentang foto pendaratan di bulan baru2 ini dapat di ambil oleh wahana dr orbit bulan dan masih ada sisa kendaraan beserta stasiun penelitiannya ada jejaknya pula bahkan bayangan bendera masih ada, rata2 orang yang percaya klu pendaratan di bulan itu hoax hanya krn berdasar sentimen aja terhadap amrik cobalah utk membaca dan mencari literatur yg jelas jangan cuman percaya teori konspirasi aja sampai2 ada yg percaya klu bumi itu datar klu bumi itu bulat hanya akal2an amrik aja...


























ternyata cuma di bodohin aja yaemoticon-Matabelo
wah! percuma saya belajar antariksa dari sd ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


widih penuh pejwan gara post mu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
logika nya gni aj misalnya kalo dh bener mendarat ke bulan...
Emang udh bisa lepas landas dari bulan ke Bumi lagi,isi ulang bahan bakar di bulan emang ada ??
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang boneng gan?jadi selama ini kita d
mw bohong ato nggak emang ogut pikirin! emoticon-Ngakak (S)
amerika tea tukang ngacapruk
Halaman 70 dari 72


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di