singomenjonoAvatar border
TS
singomenjono
[terlalu] Seorang Camat Hajar Tenaga Honorer hingga Babak Belur
Tindak kekerasan seorang pejabat pemerintahan kembali terjadi. Kali ini dilakukan Abas, Camat Pamenang Barat di Kabupaten Merangin, Jambi. Abas menghajar Muhammad Ahmadi, seorang tenaga honorer di Kantor Bupati Merangin, hingga babak belur. Bahkan Abas mengancam akan membunuh Ahmadi. Diduga aksi tak terpuji Abas ini dipicu cemburu buta.

Atas kejadian itu Ahmadi langsung melaporkan Abas ke Kepolisian Resor Merangin, Kamis (14/2), dengan perkara penganiayaan. Menurut Ahmadi, peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang melakukan pemotretan untuk dokumentasi pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Stadion Bumi Masurai, Kota Bangko. Acara itu dihadiri langsung oleh Bupati Merangin Nalim beserta aparat Pemda Merangin.

Saat Ahmadi mengambil gambar acara tersebut, tiba-tiba istri Camat Abas, minta difoto. Tapi Ahmadi menolak.

Rupanya, Abas melihat kejadian tersebut. Abas cemburu. Saat acara belum usai, Ahmadi dipanggil Abas dan mengajaknya keluar dari lokasi. Ahmadi yang tak curiga apa-apa mengikuti permintaan Abas.

Setelah berada di luar lokasi acara, tanpa ba-bi-bu lagi, Abas langsung menghajar Ahmadi. Abas mencecer Ahmadi dengan pukulan ke bagian tangan, selangkangan serta paha. Ahmadi pun tersungkur dengan luka lebam di sekujur tubuh.

Kejadian itu diketahui teman-teman Ahmadi. Oleh teman-temannya Ahmadi dibawa ke rumah sakit terdekat. Abas pun ikut ke rumah sakit. Ia justru mengancam akan membunuh korban.

Ahmdi langsung pulang ke rumah, dengan niat tak memperpanjang masalah. Namun, atas anjuran keluarga, Ahmadi lalu melaporkan kejadian yang menimpa dirinya itu ke Mapolres Merangin. Ahmadi mengaku ketakutan atas ancaman Abas. Hingga berita ini dibuat, Abas belum juga diperiksa oleh Polres Merangin

sumber




sungguh terlalu pak camat ini... emoticon-Cape d... (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan