alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
IGO BB Gan ! - Ternyata Luna, Pilih Dibonceng Kalau Hujan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119be121b76082951000000/igo-bb-gan----ternyata-luna-pilih-dibonceng-kalau-hujan

IGO BB Gan ! - Ternyata Luna, Pilih Dibonceng Kalau Hujan

Naik motor akhir-akhir ini sedikit bikin Luna deg-degan. Bukan soal lalu lintas yang padat, macet atau polusi asap. "Paling takut kalau tiba-tiba hujan lebat. Ditambah banjir," buka pemilik tinggi-berat 170 cm-50 kg ini.

IGO BB Gan ! - Ternyata Luna, Pilih Dibonceng Kalau Hujan

Soalnya terasa banget lemparan air hujan yang jatuh dan menampar kaca helm. "Muka kayak terdorong ke belakang," lanjut penyuka sop buntut ini.

Belum lagi kalau harus melibas genangan air. "Ngeri jika tiba-tiba mogok di tengah genangan air apalagi banjir. Lebih panik lagi kalau begitu distarter motor nggak mau hidup. Bikin bete," ujar pemilik dada 34B ini.

Ketimbang basah dan merepotkan, musim penghujan seperti sekarang Luna lebih suka jadi boncenger. (motorplus-online.com)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PERTAMAX GAN emoticon-Ngakak
wh si luna,ad mobil aj maunya naek motor.. emoticon-Cape d... (S)

ngmg2 ane pertamax? jadi ga neh? emoticon-Ngakak
hadeh bikin salting saja kalo lihat beginian ane gan emoticon-Frown
Luna sape gan? Lunatic? emoticon-Cape d... (S)
foto" model CEPOT yang ada di majalah favorit ane gan , . . emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sini abang boncengin neng
peluk yg kenceng yah emoticon-Ngacir2
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak luna sapa tuh gan. model cepot y
sini dibonceng emoticon-Cool
ujan ujan enaknya emang ngebonceng LUNA gan emoticon-Ngakak ngakak
luna ohh lunaa...emoticon-Matabelo
Bonceng depan ato belakang gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di