27aldekoAvatar border
TS
27aldeko
abraham samad bantah adanya rekaman suara LHI dan MENTAN
Abraham Samad Bantah Pernyataannya Soal Rekaman Mentan dan LHI
Abraham membantah bahwa ada percakapan antara Luthfi Hasan dengan Suswono.

Jakarta - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad membantah pernyataannya sendiri. Bantahan tersebut dilontarkan Abraham terkait adanya rekaman pembicaraan antara tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq dan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono.

Ditemui usai melantik Direktur Penuntutan (Dirtut) dan Sekretariat Jenderal (Sekjen) KPK yang baru, pada Jumat (8/2), Abraham membantah bahwa ada percakapan antara Luthfi Hasan dengan Suswono.

"Saya ingin menjelaskan, tidak pernah ada keterangan resmi yang menyatakan ada percakapan dari hasil penyadapan antara Suswono dan LHI (Luthfi Hasan Ishaaq). Itu sama sekali tidak ada," kata Abraham Samad, Jumat (8/2).

Padahal, ketika Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPRi, Abraham mengatakan lembaganya miliki sadapan pembicaraan suara mirip Menteri Pertanian, Suswono dengan suara mirip mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Begini, jadi masalah rekaman itu menjadi bagian dari strategi penyidikan yang akan diumumkan di persidangan dan itu menjadi rahasia," kata Ketua KPK, Abraham Samad di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (6/2).

Selain itu, Abraham juga mengatakan akan memeriksa Mentan, Suswono sebagai saksi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi

sumber : http://www.beritasatu.com/mobile/huk...n-dan-lhi.html


bijimane ceritanye kalo gini? emoticon-Cape d... (S)
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan