CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Annisa Azward mahasiswi UI yang meninggal loncat dari angkot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117623e1ed7196216000001/annisa-azward-mahasiswi-ui-yang-meninggal-loncat-dari-angkot

Annisa Azward mahasiswi UI yang meninggal loncat dari angkot

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
Quote:


setuju gan, padahal RS tersebut rekanannya pemprov DKI emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:
Quote:


setau saya RS ybs RS swasta. pemprov cm bisa menegur saja.
RS pertama yg agan bold betul tpi yg kedua salah bukan itu yg saya mksud.

Diubah oleh vellfire007
sedih ya gan, terlepas gimana nanti kebenarannya, tp keadaan emang makin gak aman
Quote:


enak aja tegur...ini menyalahi etika rumah sakit, harusnya di cabut aja ijinnya...rumah sakit kog menelantarkan korban yg terluka parah, padahal sumpah dokter itu mulia lo emoticon-Nohope

Quote:


ga ada yg tau persis kejadiannya gimana, kalo sopir niat jahat bisa aja mengantarkan korban cuma alibi....logika kasus ini emang bikin pusing, korban ini mahasiswi lo, masa mengambil tindakan sebodoh itu kalo ga merasa terancam...emoticon-Cape d...

Quote:


supir sudah 20 tahun kerja jadi supir angkot, kejadian itu jam rame, di angkot itu cm ada supir dan mahasiswi itu di kasus sebelum"nya kejadian selalu tengah malam, kondisi jalan sepi, dan di bagian belakang angkota ada bbrp pelaku.

mahasiswi ini kan dari daerah blom kenal jakarta dan kyknya si tantenya itu panik sehingga saat ditelpon menyuruh langsung meninggalkan angkot tersebut.
Quote:


jadi ni bocah paranoid gitu ya?

bisa jadi sih kalo berdasarkan kronologisnya..

tapi emang bener riskan bener sekarang angkot2 itu kalo buat cewek.. yg kejadian livia yg anak trisakti juga sore2 (belum malem padahal)..
Quote:


jam rame masa bisa ngebut....kalo ga ngebut mana mungkin jatohnya separah itu, makanya ane bilang logikanya bikin pusing,,,sekarang kog jadi tantenya juga disalahin, keputusan ada dimahasiswi, kalo ga merasa terancam ga mungkinlah loncat...bisa jadi si sopir emang ga niat jahat tapi iseng ingin menggoda, apalagi udh 20thn jadi sopir, pastilah ngerti tipe2 penumpang, yg ga dia sangka si mahasiswi ini beneran loncat emoticon-Cape d...

Kronologis Kejadian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Keperawatan Annisa Azward (20 tahun), tewas usai karena di kepala akibat benturan keras setelah melompat dari angkot U10 yang ditumpanginya.

Angkot tersebut membawanya berputar-putar di luar jalur angkot yang biasa. Seorang keluarga korban, Herwandi Bahar, menjelaskan kronologis loncatnya Annisa dari angkot tersebut.

Pada Rabu (6/2), ia tiba-tiba ditelepon korban yang mengaku salah naik angkot dan menanyakan jalan karena korban merasa was-was dengan tingkah laku sang supir angkot yang tidak mau menurunkannya.

Dia sempat bilang takut karena supir angkotnya menolak menurunkan, dibilangnya masih jauh, padahal Annisa tahu itu bukan menuju rumah tante yang hendak dikunjunginya” kata Herwandi.


Sejak Annisa minta diturunkan, sopir angkotnya malah keluar dari jalur Kalipasir dan masuk ke daerah perkampungan.

Angkot U10 yang merupakan angkutan jurusan Sunter-Kalipasir ini biasa dinaiki Annisa bila hendak menuju rumah tantenya di wilayah Pademangan Jakarta Utara. Namun hari itu ia salah menaiki angkot, mestinya korban menaiki angkot yang menuju Sunter, bukan Kalipasir.

Karena takut diculik, Annisa pun memutuskan untuk loncat dari angkot saat melintasi Jembatan Lima Tambora. Herwandi mengatakan Annisa sempat memberitahu dirinya saat di Langgar Tinggi Jakarta Barat. Hanya, saat itu komunikasi terputus.

Beberapa menit kemudian ia kembali dihubungi oleh ponsel milik korban namun yang menelepon bukanlah Annisa, melainkan seorang tukang ojek yang mengabarkan bahwa Annisa sedang di pos polisi Jembatan Lima Tambora dan hendak dibawa ke Rumah Sakit. Korban sempat dibawa ke RS Pluit sebelum akhirnya dibawa ke RS Koja.

Namun Annisa menghembuskan nafas terakhirnya tadi subuh (10/02), pukul 03.00 dini hari. Pihak RS Koja menjelaskan setelah divisum ada darah yang masuk ke batang otak, “Pendarahan di kepala, masuk ke batang otak dan terlambat ditangani. Sekarang jenazah Icha masih di RS Koja, akan kami bawa ke Bukit Tinggi untuk dimakamkan” kata Rika, sepupu korban.


http://www.republika.co.id/berita/na...a-mahasiswi-ui

update di pejwan gan
Diubah oleh strumx3
klo ada niat mencelakakan si supir angkot mana mau nganterin si korban ke rumah sakit...tapi ya banyak psikopat zaman sekarang....bikin emoticon-Bingungaja

turut berduka aja emoticon-rose




Posted with kaskusQR
Quote:


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

entah kenapa gua paling geli ngeliat smilie ini emoticon-Cape d...
innalillahi emoticon-Berduka (S) semoga arwahnya tenang dialam baka.

Ane coba berasumsi.
sisupir angkot posisi sendirian nyupir didepan , sedangkan sikorban posisi dibelakang , saat itu hujan , jd kemungkinan besar sisupir tidak jelas mendengar permintaan turun sipenumpang, soal ngebut , terus terang aja supir angkot itu ngga ada yg bawanya pelan, rata rata punya hobi pembalap semua, kecuali kalau macet dan nyari penumpang.dan kalau melihat lokasi kronologis kejadiaan teryata ngga jauh/melewati kantor polisi dan ada bajaj yg ngetem pula. jd kalau sisupir mau macam macam sebenarnya sikorban bisa sj lompat dari angkot ditempat yg lebih aman atau ramai. Ane rasa sicewek ini terlalu paranoid sj , karna posisinya sendirian dan kesasar ngga tau jalan. Kalau ada yg bisa kasih gambaran sikon jalan dan petanya mungkin bisa lebih jelas lg emoticon-Thinking
Diubah oleh blackdoors
kejam kau jakarta. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) ntah berapa lagi jumlah orang yang harus lompat dari angkutan kota, dan ntah kapan penumpang bisa sedikit saja mengambil nafas untuk rasa nyaman dan aman. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


sopir angkotnya pas dia minta turun bilangnya masih jauh, ade2 aja, klo penumpang mau turun ya turun aja ngapain bacot masih jauh emoticon-Cape d... (S)

dan RS pluit bisa nolak pasien yg udah sekarat
CKCKCKCK

bakal rame nih RS Pluit dihantam media
Diubah oleh strumx3
Quote:

mana bisa nurunin penumpang di flyover asemka gan,, pasti kecepatan tinggi, nah br abis fly over baru situasi jalan lsng macet dah, walaupun jam kerja

tuh sumber berita nya juga asal asalan kalo nulis berita,
trayek U10 bukan Sunter-Kalipasir tapi pademangan - muara angke, tp sampai tanah pasir biasanya penumpang Habis jd gak sampai ke muara angke.

saya paham dengan angkot u10 karena paman saya Punya 2 unit, nah baru liat berita ini, besok mau cari tau ah no. pol berapa ini mobil nya dan si jamal pun supir lama dr pertama trayek, pasti minimal ane kenal wajah nya, krna bokap ane dulu sempet ngelola armada nya sejak angkot ini baru baru keluar
Quote:


yg bener RS. pluit apa Atma Jaya nih ??emoticon-Bingung (S)

ya jelas bilang masih jauh lah,, wong supir nya tau kalo doi kesasar dan salah naik jurusan (terbalik naik angkot nya). lagipula mana bisa sih nurunin d flyover asemka,
FYI : flyover asemka itu pendek, dan di kedua ujung Flyover itu tepat kantor pos polisi dan biang nya macet, Beos dan per 4 an jembatan 5

Quote:


emang di flyover tsb pasti bisa ngebut gan,,tp sehabis dan sesudah flyover itu langsung biangnya macet (perempatan BEOS dan Perempatan Jmbtn 5)

Quote:

penyidik POLRI gak sebodoh yg agan kira ko, sipil mau bohong model kaya apa juga gak bakal tembus bohongin penyidik emoticon-Big Grin


Quote:


sangat setuju dengan agan ini saya, di tambah saya paham kondisi TKP,
banyak janggal kalo si sopir mau macem2
Diubah oleh esastg
Asemka(pasarpagi) bukannya rame yah gan.. secara itu mah biang macet preet2 .. jembatan 5 Pasar naujubila macet.. turut berduka cita sama korban. tapi semoga terbaik juga buat supirnya.
turut berduka buat alm anisa

semoga polisi bisa mengungkap kebenarannya.
kok ada dua versi. nih supir angkotnya punya alibi yg kuat di berita yg kedua.
yg mana yg bener ?

Quote:


kita asumsikan si korban cuma sendirian di angkot yah.
dari berita :
Sejak Annisa minta diturunkan, sopir angkotnya malah keluar dari jalur Kalipasir dan masuk ke daerah perkampungan.

Angkot U10 yang merupakan angkutan jurusan Sunter-Kalipasir ini biasa dinaiki Annisa bila hendak menuju rumah tantenya di wilayah Pademangan Jakarta Utara. Namun hari itu ia salah menaiki angkot, mestinya korban menaiki angkot yang menuju Sunter, bukan Kalipasir.

Karena takut diculik, Annisa pun memutuskan untuk loncat dari angkot saat melintasi Jembatan Lima Tambora. Herwandi mengatakan Annisa sempat memberitahu dirinya saat di Langgar Tinggi Jakarta Barat. Hanya, saat itu komunikasi terputus.

karena penumpangnya cuma 1, bisa saja si sopir ini mencari tempat buat ngetem dan memutar arah.
jadi ini hanya korban saja yg paranoid akibat berita-berita yg bermunculan.
ane juga pernah salah naik angkot, lebih tepatnya angkotnya benar tapi arahnya salah, dalam situasi ane penumpang terakhir. sopir angkot yg ane tumpangin akhirnya putar arah dan ngetem sebentar.
wajar dong kalo sopirnya bilang masih jauh, kan emang salah arah.
sebenarnya tindakan antisipasi wajib buat jaga-jaga, tapi jangan terlalu ekstrim. kalo dibawa ke tempat yg sepi dan jarang ada kendaraan itu baru lompat.
Diubah oleh Westcandle
Quote:


Tersangkanya brati Rs pluit donk malah gan#
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di