alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c304b90a75b4f368000040/proses-pembuatan-zombie
siapa siapa kaskuser yang kepingin jadi zombie emoticon-Hammer
-
brati klo dah jadi zombie ga bisa mati gitu gan? emoticon-Bingung (S)
Udah lama kagak ngaskus ,dan baru tau kalo thread lounge disundul juga emoticon-Ngakak ( abis liat pekiwan )
udah macam fjb aja emoticon-Ngakak

oot emoticon-Ngacir
ijin nyimak gan...
BTW nice share gan+ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
datura itu rasanya banyak di indonesia gan, bunganya kayak terompet kan.....
Quote:Original Posted By oriental.poppy
ternyata bikin zombi ribet ya gan pke ramuan yg mengandung racun kyk gt,,, emoticon-Takut


Iya gan ribet juga ya, kalo salah dosis bisa mati beneran itu mah, tp yg versi ini masih agak idup tapi ilang ingatan dan jantungnya lemah..

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
wah hanya mitos gan heeemoticon-Ngakak
Emang bener ya gan emoticon-Matabelo
pelajarin ilmu vodoo? tiati yah kalo ga kuat bisa miring pala emoticon-Big Grin
Ngeri oge...resepnya ga ada di indonesia...musti ngimpor dl...emoticon-Hammer (S)
mirip2 kayak yg di anime sankarea...
ijin nyimak tritnya gan...
trnyata ada penjelasan ilmiahny jg gan..hehe..nice bngt gan
tampaknya bisa di tiru nihh ..

gue coba agghh dirumah agahahah hhwhwk kw kwk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak teitnya y gan..
ane rasa udah pernah dipost
tu tanaman kayaknya ada di halaman rumah ane...

mau coba gk ya??emoticon-Bingung
baru tau ane gan..nice inpoh gan..
Serem amat sich gan. emoticon-Takut
btw nice inpoh gan..
Bikin zombie pake kecap saus ga Gan..?