alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51126219e774b4a24e000002/tebak-tebakan-logika-matematika-gan-jago-masuk-gan-p
Laah.... Belum dijawab udah ada jawabannya....
Wuaseem emoticon-Hammer2 Meleleh otak ane gan emoticon-Ngakak Tapi jawabannya betul juga yah emoticon-Ngakak

Hampir ane manggil guru MTK ane emoticon-Malu (S)
nice share gan...
ternyata jawabannya pake logika semua ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nithalia


Jawa Timurnya mana dulu nih?
Misalnya Surabaya gtu gan..


Quote:Original Posted By nithalia
Jawaban 1: Sama sama dekat

Jawaban 2: hari itu juga, khan kataknya minta tolong.... lalu ada orang nimba... ditolonglah katak tersebeut... lalu mereka hidup bhagia damai tentran sejahtera aman senrosa

jiahaha , ngga gtu jga gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ilhamsyahputra
for tebak-tebakan 1 siapa yg paling dekat dengan kota depok ketika merek berpapasan....ya dua-duanya gan... kan ketika berpapasan posisinya sama


haha ok deh gan sip emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By Aleebaba
Laah.... Belum dijawab udah ada jawabannya....


kan kata ane jga jgn dibuka gan jawabannya .. di bukanya kalo uda nyerah gan..
Quote:Original Posted By ryanproctor
Wuaseem emoticon-Hammer2 Meleleh otak ane gan emoticon-Ngakak Tapi jawabannya betul juga yah emoticon-Ngakak

Hampir ane manggil guru MTK ane emoticon-Malu (S)

bruakaka.. dosen ane aj ga bisa jawab gan yg soal no 4 .. haha.. emoticon-Ngakak
thanks gan dah mampir skrg ke thread ane.. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By SLY.
nice share gan...
ternyata jawabannya pake logika semua ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

haha ok sip gan makasi.. semoga berguna buat ngerjain temen agan .. haha emoticon-2 Jempol
sumurnya kagak ada aernya ya gan??
matematika oh matematika , aku membencimu wkwkwk
Quote:Original Posted By fugratz
sumurnya kagak ada aernya ya gan??


anggap lah ga ad air nya gan.. ini permisalan jga gan..
wahahaha kacau,
soal beginian pada g bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaya w bisa aja emoticon-Nohope
wkwk bangsad yg 80 menit , sama yg katak . nice tebak2annya gans
Quote:Original Posted By kulodanang
matematika oh matematika , aku membencimu wkwkwk

jiahaha, semua pelajaran harus disukai gan haha..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nizar306
wahahaha kacau,
soal beginian pada g bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaya w bisa aja emoticon-Nohope


Wah agan agak sombong nih, nice gan kalo bisa jawab pertanyaan ane.. tapi kurang yakin ane.. haha.. emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By davidfazri
wkwk bangsad yg 80 menit , sama yg katak . nice tebak2annya gans


Haha , kena tipu nih ya gan .. haha..
ok gan haha.. share ke temen2 agan aj biar ketipu haha ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Asli gan... emoticon-thumbsup

Ane cuman bisa jawab bener nomor 1 dan 3. Kirain nomor 2 bener jawabannya 30 hari emoticon-Ngakak

Tapi yang paling ajib nomor 4 gan, gak nyangka itu ternyata radius lingkarannya.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By artranaz1


haha dasar.emoticon-Ngakak itu cuma perumpaan aj gan.. anggaplah bogor itu papua.. jakarta itu aceh.. depok itu kalimantan..


jadi berkali2 lipat jauhnya gan. ck ck
Quote:Original Posted By artranaz1
anggap lah ga ad air nya gan.. ini permisalan jga gan..


ya kalo mank gak ada aernya jangan ditulis sumur donk gan
tapi lubang..
orang buta itu bukan orang bisu, ya tinggal ngomong aja kalo mau beli sikat gigi
budi adalah nama dari ayah amir
5. Budi adalah NAMA dari ayah Amir

6. Ya tinggal mengisyaratkan menyikat gigi sebagaimana si bisu mengisyaratkan kaca mata.
emoticon-Ngakak

Bener gak gan?
jawaban untuk section updetan:
1. Budi adalah nama dari ayah amir
2. kalo orang buta tinggal ngomong aja gan, pengen beli sikat gigi.. emoticon-Ngakak