jemmyrusdyAvatar border
TS
jemmyrusdy
Krisna Mukti: Raffi Konsumsi Obat-obatan Itu Wajar
Krisna Mukti: Raffi Konsumsi Obat-obatan Itu Wajar
Raffi mengonsumsi obat tersebut untuk stamina.
Sabtu, 9 Februari 2013, 16:11 WIB



VIVAlife - Penahanan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba, memancing simpati dari berbagai pihak. Salah satunya, pedangdut dan presenter, Krisna Mukti, yang sudah tiga kali gagal menemui pembawa acara "Dahsyat" itu.

Menurut dia, sebagai orang yang tidak terlalu dekat dengan Raffi dan hanya sebatas rekan kerja, ia mengenal Raffi sebagai sosok yang aktif serta terkadang hiperaktif. Dalam penilaiannya, sangat wajar bila mantan kekasih Yuni Shara itu mengonsumsi obat-obatan untuk stamina tubuhnya agar tetap fit.

"Saya sangat yakin Raffi mengonsumsi itu bukan karena dia mengetahui isi atau kandungan obat tersebut, melainkan karena rasa ketidaktahuannya terhadap jenis obat-obatan yang dia minum setiap harinya," ujarnya saat ditemui di Kemenpora, Sabtu 9 Februari 2013.

Jika banyak berita menyebutkan kasus Raffi adalah sebuah jebakan belaka, atau konspirasi dari beberapa orang yang tidak menyukai Raffi, menurut Krisna yang baru saja didaulat menjadi Duta Anti Narkoba, terlalu berlebihan. (art)

Spoiler for sumber:


konspirasi kek, buat stamina kek, atau apapunlah alasannya, tetap aja salah.
emangnya gak ada cara yang lain buat nambah stamina..
bagaimana menurut agan2?
0
2.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan