1685
TS
1685
AKANKAH ANAS LENGSER
Dipanggil SBY ke Cikeas, Anas Akan Dilengserkan?



Jakarta - - Kejelasan nasib Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum akan ditentukan Jumat (8/2) ini. Tepatnya, saat Ketua Dewan Pembina PD SBY memanggil seluruh anggota Majelis Tinggi PD, termasuk Anas, ke kediamannya. Apakah Anas benar-benar akan dilengserkan?

"Tunggu besok," kata anggota Dewan Pembina PD, Syarief Hasan.

Hal itu disampaikannya menjawab pertanyaan kemungkinan SBY melengserkan Anas. Syarief menyampaikan hal tersebut usai bertemu SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/2/2013) malam.

Syarief mengatakan, SBY akan memaparkan langkah-langkah penyelamatan PD setelah bertemu Majelis Tinggi esok hari. Pertemuan itu akan melibatkan Anas Urbaningrum.

"Besok (8/2) semuanya akan dipaparkan," ujar suami Inggrid Kansil itu.

Sebelumnya Syarief mengatakan SBY telah memiliki solusi untuk menyelamatkan PD. Solusi itu akan dibahas bersama Majelis Tinggi.

"Ya menata kembali bagaimana integritas para kader. Bagaimana agar etika politik dari Demokrat itu dijalankan secara konsisten. Politik PD itu kan santun, bersih dan cerdas," ujar anggota Dewan Pembina PD Syarif Hasan usai bertemu SBY di Cikeas, Bogor.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/08/003813/2164387/10/dipanggil-sby-ke-cikeas-anas-akan-dilengserkan?991101mainnews"]SUMBER[/URL]


Wanbin PD Bicara Kemungkinan Pelengseran Anas


Jakarta - - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (Wanbin PD) malam ini bertemu dengan Ketua Wanbin PD Susilo Bambang Yudhoyono. Apakah pertemuan ini membahas upaya pelengseran Anas demi menyelamatkan PD?

Anggota Wanbin PD Syarief Hasan mengatakan, SBY sudah memiliki beberapa opsi untuk menyelamatkan Partai Demokrat. Namun dia belum mau mengungkap apa saja opsi yang dimiliki SBY.

"Tunggu besok (8/2)," kata Syarief singkat saat ditemui di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/2/2013) malam.

Saat ditanya mengenai kemungkinan pelengseran Anas dari salah satu opsi yang dimiliki SBY, Syarief tak membantah. "Pokoknya tunggu saja besok," ujar Syarief saat ditanya kemungkinan untuk menggulingkan Anas.

Syarief menegaskan, SBY menginginkan PD diisi oleh orang-orang yang bersih. SBY tak menginginkan PD diisi oleh orang-orang yang tersangkut kasus hukum.

"Pokoknya bersih," tuturnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/08/020332/2164402/10/wanbin-pd-bicara-kemungkinan-pelengseran-anas?9911012"]SUMBER[/URL]
Polling
0 suara
TEBAKAN, LENGSER ATAU TIDAK ???
Diubah oleh 1685 08-02-2013 01:12
0
961
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan