agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Anas: Saya Juga Dapat SMS dari SBY, Isinya Bagus


Jakarta - - Ketum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku juga mendapat SMS dari Susilo B. Yudhoyono mengenai isu penyelamatan PD. Anas menilai isi SMS yang dikirimkan Ketua Dewan Pembina partai yang dipimpinnya itu bagus.

"Iya (dapat sms)," kata Anas melalui telepon, Rabu (6/2/2013).

"Kemarin siang saya dapat SMS dari beliau, isinya bagus," tambah mantan Ketum HMI itu.

Anas berharap doa yang dipanjatkan SBY dalam sms tersebut, yang isinya berharap penyelamatan PD, adalah doa yang bagus. Dia berharap doa tersebut terkabul.

"Insyaallah makbul, sama dengan doa kita semua para kader PD," ujarnya.

Anas mengatakan dirinya akan mengakomodasi saran agar ada pertemuan antara Dewan Pembina dan DPP PD. Namun dia belum merinci kapan pertemuan itu akan dilakukan. "Nanti dikabari," imbuhnya.

Sebelumnya Presiden SBY dikabarkan mengirim sms kepada seluruh kader Partai Demokrat (PD) dari tanah suci Mekkah. Dari tanah suci, SBY meminta semua kader berdoa untuk keselamatan PD.

Sms itu ditujukan untuk anggota Majelis Tinggi Partai, Sekretaris Dewan Kehormatan, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD. Tak ada nama Ketum PD Anas Urbaningrum.

Berikut SMS dari SBY tersebut;

KETUA MAJELIS TINGGI PARTAI DEMOKRAT

Kepada :
1. Para Anggota Majelis Tinggi Partai
2. Ses Wanhor
3. Sekjen PD
4. Ketua Fraksi PD DPR

1. Berita SMS ini saya tulis persis di hadapan Kabah, di Masjidil Haram Makkah al-Mukarramah. Setelah alhamdulillah semalam selesai melaksanakan ibadah umroh , insya Allah sebentar lagi saya dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota suci Madinah al-Munawwarah, untuk sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

2. Selama berada di Tanah Suci saya terus memohon petunjuk dan pertolongan Allah Swt, agar partai yang kita cintai dapat segera dibebaskan dari berbagi cobaan berat yang kita hadapi dewasa ini. Saya berharap saudara-saudara juga ikut berdoa dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita bisa segera menemukan solusi yang tepat, bijak dan bermartabat.

3. Kepada Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR, supaya berita SMS ini disebarluasan ke seluruh kader di tanah air, agar mereka juga ikut berdoa bersama bagi keselamatan dan kebaikan partai kita.

4. Terima kasih. Salam.

Makkah, 5 Februari 2013


[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/06/174820/2163064/10/anas-saya-juga-dapat-sms-dari-sby-isinya-bagus?991101mainnews"]SUMBER DETIK[/URL]

Gimana nih tanggapan agan- agan tentang SMS dari pak SBY yang sedang prihatin dengan partai Demokratnya ?
0
5.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan