soipon
TS
soipon
Rhoma Irama: Wajar Orang Tidak Suka Sama Saya
Selasa, 05 Februari 2013 | 05:10 WIB
Rhoma Irama: Wajar Orang Tidak Suka Sama Saya


TEMPO.CO , Jakarta:Penyanyi dangdut Rhoma Irama berharap kerja sama Kementerian Komunikasi dan Infromatika dan Kepolisian RI memerangi hacker dunia. "Bila ada orang tidak suka sama saya, itu wajar-wajar saja,” kata Rhoma dalam siaran pers yang diterima Tempo kemarin. “Tapi jangan sampai berbuat kriminal.”

Rhoma menyesalkan peretasan terhadap radio milik penggemarnya, www.suarasoneta.com oleh peretas yang menggunakan identitas Eagle Eye. Menurut Rhoma, peretasan tidak terpuji dan merusak kebebasan berkreasi.

Penyayi yang pernah dijuluki Raja Dangdut ini mengatakan suarasoneta.com murni kreasi penggemar orkes Soneta. Pendegar radio tersebut tersebar di dalam negeri hingga mancanegara seperti tenaga kerja Indonesia di Hongkong, Malaysia, Singapura, Taiwan, Korea, Arab Saudi. "Bahkan ada yang dari Amerika dan Jerman," ujar Rhoma.

Sejak Jumat lalu, Suarasoneta diretas. Suarasoneta mengudara sejak setahun lalu. Studionya berada di Banyuwangi dan dikelola oleh Ketua Soneta Fans Club Indonesia, Handri Irawan. Menurut Handri, serangan peretas ke radionya ini merupakan keli kedua.

Serangan pertama pada Desember 2012. Saat itu laman suarasoneta.com dipasangi foto Rhoma sedang berceramah lalu disilang merah. Peretas menulis pesan: Mau nyapres? Mati aji loe, Rhoma.

Source

Menurut ane wajar saja, karena Rhoma memang tidak tahu diri. emoticon-Matabelo
Diubah oleh KS06 31-05-2021 11:19
0
7.2K
40
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan