alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Keseharian Siswa SMA di Jepang
4.35 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b98c838227cf0e2e000039/mengenal-keseharian-siswa-sma-di-jepang

Mengenal Keseharian Siswa SMA di Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 36
Quote:


setidaknya kita ambil contoh baik dari siswa2nya gan biar bisa jadi panutan buat kita juga emoticon-Wink
Kok gada pict cewe sma jepangnya gan emoticon-Malu (S)
ahh.. mio chan ... emoticon-Malu (S)
keren gan budaya mreka
Ternyaa begitu sehari-harinya y gan..emoticon-Big Grin
Keep posting gan..emoticon-Big Grin
mantabs gan info ente dan temen2.
kalo ane malah ngebayangin sekolah jepang kyak di film crows zero
emoticon-Hammer2
kapan indonesia bisa nerapin sistem kayak gitu ?
emoticon-Matabeloteratur bgt di jepang ya
Yah masing2 negara punya kebiasaan masing2 emoticon-Big Grin
Tapi mungkin kita terlalu kebangetan santainya yah emoticon-Big Grin
kebanyaken ilustrasinye Gan
menurut ane.. :Peace
wakaakak K-ON semua, tp bener kata si agan.
mangstab tapi sayangnya ane ga sekolah dsono gan,cumang anak ane aja emoticon-Belomatabelo
beda karna juga dari sikap dan perilaku gan, walaupun indonesia begini ane tetep emoticon-I Love Indonesia

btw keren gan postingan agan, keep posting ya emoticon-Big Grin
ane gag suka sekolahan yang teratur gitu ganemoticon-Hammer2
Lebih suka sekolah seperti Suzuran Mengenal Keseharian Siswa SMA di Jepang mantaff.. emoticon-Jempol metalll.. emoticon-Ngakak Liar.. emoticon-Ngakak
negara maju tapi tingkat orang bunuh dirinya tinggi gan..
munkin tekanan di sana gede banget...
hampir mirip dengan keseharian pelajar di Indonesia...emoticon-Big Grin
gak jauh beda sama indonesia gan emoticon-Ngakak (S)
asyik gan. liburannya lamaaaa
jam sekolahnya lebih padet di Jepang daripada di Indonesia ya.
durasi di sekolahnya ga terlalu lama, tapi orang sana pinter" emoticon-Matabelo
beda sama di Indonesia yg sekolahnya dari jam 06.30 sampe 15.30 tetep aja dodolatos (bodo) contohnya ane sendiri emoticon-Ngakak (S)
Halaman 21 dari 36


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di